Part 6

303 47 4
                                    

Pagi hari.....

"Chelle.....bokap gua udah pulang dari luar kota. Gue sama adek gue pulang dulu ya." Kata Clara.

"Gue juga. Lo gapapa kan sendiri dirumah?" Sharon juga ingin pulang.

"Iya gapapa."

"Bokap lo kapan balik Chelle?"

"Besok pagi katanya."

"Yaudah kita pulang dulu ya. Bye Chelle."

"Bye guys. Hati-hati dijalan."

"Yoi."

Clara, Alexa, dan Sharon pulang kerumah mereka. Michelle sendiri dirumah. Dia menghabiskan waktunya untuk mambaca novel dan mendengarkan musik.

9.00 pagi....

Michelle masih berfokus pada novel dan earphone yang masih menempel ditelinganya.

"Ting." Notifikasi Handphone Michelle berbunyi.

Jason send a message......

"Hai Chelle. Ini gue Jason."

"Lo hari ini sibuk ga? Gue mau ngajak lo jalan-jalan keliling Semarang."

Michelle bingung harus menjawab apa. Dia memang nyaman berada didekat Jason. Tapi Michelle tak mau jika kehadirannya mengusik para fans Jason.

"Sebenernya gue gak sibuk sih. Tapi lo yakin fans lo gak marah kalo gue jalan sama lo."

"Hahaha.... lo gausah takut. Ada gue."

"Iya deh gue mau."

"Ntar gue jemput lo depan rumah."

"Oke."

Michelle meletakan Handphone nya dan membuka lemari baju.

"Gue pake apa ya?" Michelle mencoba semua baju di lemarinya.

"Yang ini gak cocok, yang ini kegedean, yang ini terlalu ngejreng. Huhhhh....Michelle lo cuma mau jalan sama Jason doang! Gaperlu cantik-cantik amat."

Akhirnya setelah mengobrak-abrik lemarinya Michelle memakai dress pendek berwarna biru dan sepatu sneakers.

"Tin." Suara klakson motor Jason.

"Iya.....bentar."

Michelle keluar rumah. Jason memandang Michelle dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Cantik."Batin Jason.

"Udah siap? Ayo naik."

"Iya."

"Sorry ya gue ngajak lo jalan naik motor. Soalnya mobil gue lagi dibengkel." Kata Jason.

"Iya gapapa. Lagi pula gie lebih seneng naik motor." Jawab Michelle sambil tersenyum.

Selama perjalanan mereka menikmati suasana pagi kota semarang. Namun kali ini mereka sudah mulai saling berbicara. Tak sekaku pertama kali Jason mengantar Michelle pulang.

"Chelle lo udah sarapan belum?." Tanya Jason sambil fokus mengendarai motor.

"Belum."

"Kita sarapan dulu deh. Lo mau makan apa?"

"Apa aja deh asalkan jangan makan temen."

"Hahha....temen mah gaenak."

Mereka berhenti disebuah restoran dan duduk di sebuah kursi dekat jandela luar. Suasana restoran masih sepi

"Mau pesen apa mas?" Seorang waiters datang.

"Saya pesen bubur ayam sama lemon tea satu. Lo mau apa Chelle?"

Start Without You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang