Prat 21

227 48 4
                                    

Tanpa pikir panjang Jason langsung berjalan menuju kelas.

Dikelas tampak Michelle yang menjelskan pelajaran kepada Kenzo. Mereka tampak akrab dan Jason tak menyukainya.

"Lo udah ngerti belom?"

"Masih agak bingung sih....besok kita belajar bareng aja dirumah gue." Kata Kenzo.

"Mmmm....boleh." Kata Michelle menyetujui.

Sementara Jason yang melihat dari depan pintu kelas memandang mereka dengam tatapan sinis. Jason tak suka dengan kedekatan mereka.

Pulang sekolah....

"Chelle lo mau pulang bareng gue gak? Kebetulan gue bawa mobil." Ajak Kenzo.

"Michelle pulang sama gue! Dia kan tinggal dirumah gue." Jason langsung menyambar.

"Ohhh....yaudah. Jagain baik-baik Jas." Kata Kenzo.

"Of course." Jason langsung menarik tangan Michelle menjauhi Kenzo. Jason tidak menyukai sikap Kenzo yang selalu berusaha mendekati Michelle.

Jason dan Michelle memasuki mobil dan pulang kerumah.

"Your baby honey sweety pie (angel) mana? Kok tumben gak pulang bareng kita?" Tanya Michelle.

"Tadi dia udah dijemput sama supirnya." Jawab Jason singkat.

Michelle kebingungan melihat sikap Jason. Selama perjalanan laki-laki hanya menekuk mukanya dan tak berbicara sedikit pun. 

"Napa tuh muka?! Ditekuk aja." Celetuk Michelle.

Jason hanya menoleh dan tak menjawab.

"Ishhh....dasar gajelas!"

"Apa dia cemburu gue deket sama Kenzo?" Batin Michelle.

Sampai dirumah Michelle langsung keluar dari Mobil dan masuk kedalam ramah.

"Ci Luna...cici.....ci Luna." Teriak Michelle.

"Ci Luna kemana?"

"Gatau....coba telfon."

Jason mengambil ponselnya dan menelfon Luna.

"Halo ci....cici dimana?"

"Iya Je....sorry tadi mendadak ada urusan ke Jakarta. Kalian gapapa kan berdua doang dirumah?"

"Oh iya ci gapapa."

"Yaudah tutup telfonnya gue masih ada urusan. Kalian baik-baik dirumah

"Mmm...iya ci." Sambungan telfon terputus.

"Apa katanya Je?"

"Katanya ada urusan mendadak di cabang bakery Jakarta." Jawab Jason.

"Ohh..." Michelle langsung pergi kekamar.

Malam hari....

Michelle sedang duduk diruang tamu dan menonton stok drakor yang dimilikinya.

"Gak bosen lo nonton drakor mulu?" Jason tiba-tiba datang dari lantai dua.

"Gak lah....kan ada suami-suami gue." Ucap Michelle sambil senyum-senyum sendiri.

"Halu mulu lo!" Jason duduk disofa dan mengacak rambut Michelle.

"Biarin." Michelle kembali fokus pada drakornya tanpa menghiraukan Jason yang sedari tadi menatapnya.

"Nonton yang lain napa? Gue gak suka nonton drakor." Kata Jason.

"Yaudah nonton yang lain aja. Gue masih bisa nontonin suami gue besok kok."

Start Without You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang