Diperjalanan pulang.....Luna, Jason, Evan dan Bryan tengah asik ngobrol di mobil.
"Emangnya cici sama ko Reynold pacaran berapa lama? Trus pertama kali ketemunya kapan? Ko bisa jadian?." Tanya Jason kepo.
"Jadi kita ketemu itu pas cici lagi kuliah diJogja, pas ospek. Trus kita kenalan lama-lama deket....jadian deh. Dulu di Jogja kita juga satu gereja." Jelas Luna.
"Cara deketin cewe gimana sih ci? Cewe tuh sukanya cowo yang gimana?" Tanya Bryan.
"Intinya kalo deketin cewe tuh gak boleh gengsi, harus berani deketin duluan. Soalnya cewe suka sama cowo yang gentle." Kata Luna.
"Berarti gue harus deketin Sharon nih. Besok gue ajak dia makan dikantin ah. Gue dm sekarang." Bryan langsung mempraktekkan ajaran cicinya.
"Dan satu lagi. Cewe tuh gak suka sama cowo yang deketin banyak cewe. Kalo kamu suka sama satu cewe, fokus aja ke dia. Gausah deketin cewe lain. Karna dia bakal ilfeel dan ngangep kamu fakboy." Luna menambahkan.
"Alahh....Bryan mah gak bisa stay sama satu cewe. Ntar aja liat yang cakepan dikit langsung dideketin." Ledek Evan.
"Itumah dulu...sekarang gue bakal serius deketin Sharon." Bryan membela diri.
"Kalo kamu Jas? Gak ada kepikiran cari pacar baru?." Tanya Luna.
"Belum kepikiran." Jawab Jason singkat.
Luna memahami apa yang dirasakan adiknya itu. Jason pernah mengalami luka yang cukup dalam karna kepergian seseorang yang menjadi semangat hidupnya. Mungkin dia belum mampu membuka hati.
Pagi-pagi dikelas....
"Hai guys!" Sharon datang dengan muka berseri- seri.
"Ngape lu? Seneng banget kayanya. Abis menang undian?".
"Gue di dm ko Bryan. Dia ngajakin gua makan bareng di kantin!" Teriak Sharon histeris.
"Yaelah di dm aja bangga. Kaya gak tau ko Bryan aja. Dia kan ramah sama semua cewe. Lebih tepatnya fakboy!" Tegas Clara.
Clara memang tidak suka jika sahabatnya terlalu berlebihan mengejar idolanya itu.
"Yeee....sirik aja lo! Gak seneng banget liat gue bahagia." Sharon ngegas.
"Bukannya gue gak seneng, gue cuma gak mau lo di PHP in!" Clara tambah ngegas.
"Ehhh udah pagi-pagi udah berantem. Perkara cowo aja ribut. Yaudah lah Clar biarin aja si Sharon seneng. Gue juga pasti jingkrak-jingkrak kalo di dm ko Evan." Alexa ikutan halu.
"Nih lagi ikut-ikutan." Clara tambah kesel.
"Chelle lo dari tadi diem aja. Sakit?" Tanya Alexa.
"Gak kok....gue lagi baca materi kemarin, soalnya gue kurang ngerti." Sahut Michelle dengan matanya yang masih mengarah pada buku.
"Eh Jason dateng tuh." Ucap Sharon.
Pandangan mata mereka langsung mengarah pada pria tampan dengan tinggi 175 cm itu.
"Pagi Jas.....Gue aku bawa sarapan nih buat kamu. Kita makan bareng yuk." Angel berusaha mendekati Jason.
"Sorry...gue udah sarapan dirumah. Lo makan aja sendiri." Ucap Jason dengan nada dingin.
Sharon, Clara, Alexa, dan Michelle hanya berusaha menahan tawa melihat kejadian itu.
Jason langsung duduk di bangku sebelah Michelle. Jason tersenyum menyapa Michelle begitu pula sebaliknya. Angel yang memperhatikan kejadian itu semakin membenci Michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Without You (Hiatus)
Ficção AdolescenteMichelle membuka album foto yang penuh dengan fotonya bersama Jason. Terlalu banyak kenangan manis yang telah mereka lewati. Namun, takdir mengharuskan mereka untuk saling melupakan..... "Bukan suatu hal yang mudah buat ngelupain kamu Je! Tapi takdi...