Prat 23

197 45 6
                                    

#11maret #happybirthdaymichelle #jadian!

_______________

Jason menggenggam tangan Michelle dan membawanya menuju tempat yang telah direncanakan sebelumnya.

Michelle hanya kebingungan. Tempat itu begitu gelap sehingga Michelle tak bisa melihat apa-apa.

Tiba-tiba lampu menyala dan.....

"Happy Birthday Michelle!" Semuanya bernyanyi.

"Happy birthday Michelle....
Happy birthday Michelle....
Happy birthday....happy birthday.....
Happy birthday Michelle...."

Michelle tak menyangka, semua teman-temannya ada disana. Bahkan ci Luna, Reynold, orang tua Jason dan Michelle semuanya ada disana, termasuk Angel and the gang dan Kevin.

"Tiup lilinnya dong Chelle." Ucap ci Luna yang memegang kue blackforest kesukaan Michelle.

"Kalian semua kok bisa disini? Ini semua udah direncanain ya? Aku aja gak inget kalo hari ini ulang tahun aku." Kata Michelle yang kebingungan.

"Hahaha.....iya ini semua rencananya Jason." Kata Bryan.

Michelle menatap kearah Jason. Sementara laki-laki itu hanya bersender didekat pintu dan tersenyum sambil melihat kedua tangannya.

"Jadi mama,papa, om, tante, sama ci Luna gak keluar kota? Trus ko Reynold juga gak ke Aussie?" Tanya Michelle.

"Iyaa...." Semuanya menjawab kompak.

"Ishhh niat banget sih jailin aku...." Ucap Michelle sambil memasang wajah cemberut.

"Udah gausah cemberut gitu....cepet potong kuenya." Kata Tante Miranda.

"Iya ma...." Michelle langsung memotong kue itu dan menyuapinya pada semua orang.

"Happy birthday Michelle sayang! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan semoga cepet-cepet lulus sekolah trus jadi mantunya tante." Ucap tante Elina sambil memeluk Michelle.

"Jason kan udah punya pacar tante....gaenak sama pacarnya." Kata Michelle.

"Gue sama Jason udah putus dari sebulan lalu Chelle....yang kemarin itu emang kita sengaja buat ngeprank lo." Ucap Angel sambil tertawa.

"Hah?! Kalian bener-bener niat ya mau ngeprank gue!"

"Emang....tapi lo beneran suka kan sama Jason?" Tanya Sharon.

"Udah ngaku aja...." Evan semakin memeojokkan Michelle.

Kini pipi Michelle memerah ia tak mampu menahan ekspresinya yang terlihat salah tingkah.

Tiba-tiba Jason datang menghampirinya dengan membawa seikat bunga dan berlutut dihadapan semua orang.

"Dear....macan imut. Gue tau lo kesel banget karna gue sama temen-temen udah ngerjain lo semingguan ini. Gue tau lo kesel kan karna gue gak nembak-nembak lo? Gue gak maksud bikin lo kesel....gue cuma mau bikin hari ini hari yang mebahagiakan buat lo. Gue sayang banget sama lo! SO...MICHELLE NATALIA HARRISON...WILL YOU BECOME TO MY GIRLFRIEND?"

Sontak Michelle langsung kaget. Ia tak bisa mengungkapkan kebahagiaannya saat ini. Tanpa pikir panjang Michelle langsung menjawab..."YES I WILL."

Jason langsung tersenyum senang. Dan sebelumnya orang tua mereka sudah membicarakan tentang perjodohan mereka.

"Hai guys....BuBu kalian udah gak jomblo lagi guys!" Bryan merekam kejadian itu dan memasukkannya ke instastory.

Setelah itu mereka semua makan-makan dan berbincang-bincang sampai larut malam.

Start Without You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang