Keesokan paginya....
Michelle berangkat kesekolah sendiri. Orang tuanya baru pulang nanti sore. Sedangkan ko Reynold akan pulang siang nanti.
Michelle menyusuri koridor sekolah dengan santai. Namun, ada yang aneh pagi ini. Pandangan mata seluruh siswa mengarah padanya. Beberapa siswi menatap sinis dan berbisik-bisik.
Michelle hanya kebingungan.
"Kenapa pada ngeliatin gue? Emang ada yang aneh." Batin Michelle.
"Chelle sini!" Sharon, Clara, dan Alexa menarik tangan Michelle dan membawanya ketoilet.
"Liat deh video lo lagi makan sama Jason kesebar di tik tok."
"What?! Kok bisa? Padahal gue gak ada ngerekam atau post sama sekali." Michelle kaget
"Lo tau kan fans nya Jason posesif banget. Mereka tu kaya detektif."
"Trus sekarang gue harus gimana?"
"Kayanya harus kasi tau Jason deh."
Sementara itu Jason masih belum berangkat kesekolah. Jason melihat layar Handphone nya dan mengerutkan kening. Lalu bergegas menuju sekolah.
Kelas....
Michelle duduk dikursinya sambil khawatir dan menunggu kedatangan Jason.
"Emang enak dihujat. Makanya lo gak usah kecentilan. Gue saranin sih ya, mending lo jauhin Jason deh. Fans Jason tuh gak suka sama lo." Ucap Angel dan teman-temannya sinis.
Michelle hanya diam menahan emosi. Sementara Kevin menyimak dan menunggu kelanjutan rencana Angel.
Beberapa saat lemudian Jason datang dan duduk disebelah Michelle. Angel hanya bisa menatap sinis dari kejauhan.
"Je! Lo udah tau soal...."
"Soal video yang kemaren? Iya gue udah tau." Jawab Jason santai.
"Trus gimana?"
"Tenang aja. Ntar gue yang urus. Lo gak diapa-apain kan sama fans gue?"
"Gak sih. Tapi komen-komennya pada jahat banget. Untung akun instagram gue udah di privat."
"Sorry ya....gegara kegantengan gue lo selalu kena masalah."
"Masih aja tengil! Tapi gue heran deh.... ko fans lo sampe segitunya banget. Seposesif itu!."
"Ya...secara kan gue ini ganteng, keren, ramah, humoris, ya pasti mereka takut lah kehilangan gue." Jason makin PD.
"Mundur pak....PD nya kelewatan."
"Hhahaha. Eh lo punya akun instagram kok gak follow gue."
"Udah gue follow. Tapi intagram gue namanya disamarin. Jadi gaada yang tau kalo itu gue."
"Apa username nya?"
"Rawrr."
"Yang ini.?"
"Bukan. Itu yang profilenya langit."
"Lagian namanya aneh. Ganti kek pake nama lo. Nih...udah gue follback, cepet konfir."
"Udah."
Jason membuka akun itu dan menemukan beberapa foto lama Michelle.
"Hahhaha....ini serius? Ini beneran lo kan? Gendut banget...."
"Body shaming nih?"
"Gak kok. Lucu malah." Jason terus menscroll kebawah.
"Udah jangan discrol lagi. Kepo banget sih lo sama hidup gue."
"Iya iya. Galak banget."
Untuk sesaat Jason melupakan semua kenangannya bersama Chelsea. Kehadiran Michelle membuat Jason melupakan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Without You (Hiatus)
Novela JuvenilMichelle membuka album foto yang penuh dengan fotonya bersama Jason. Terlalu banyak kenangan manis yang telah mereka lewati. Namun, takdir mengharuskan mereka untuk saling melupakan..... "Bukan suatu hal yang mudah buat ngelupain kamu Je! Tapi takdi...