Lanjoot.....
"Lo tau Kevin darimana?" Luna kaget. Darimana Jason tau tentang Kevin?
"Kemarin dia pindah kesekolah gue. Dan ngaku kalo dia mantan pacarnya Michelle." Jelas Jason.
"What?! Kevin pindah ke Semarang? Yang bener lo Jas?"
"Iya. Makanya jawab dulu pertanyaan gue." Jason penasaran dengan apa yang pernah terjadi antara Michelle dan Kevin.
"Jadi, Kevin sama Michelle itu udah sahabatan sejak SMP. Mereka udah deket banget, dan setahun yang lalu Kevin ngeyakinin Michelle buat jadian. Tapi tepat setahun anyversary mereka Kevin putusin Michelle tanpa alasan yang jelas." Jelas Luna.
"Udah. Gitu doang?"
"Iya. Selebihnya gue gak tau. Emang Kevin beneran pindah kesini Je?"
"Iya. Demi Michelle katanya." Ucap Jason dengan nada tak suka. Jason teringat saat Kevin mambuat keributan dikantin.
"Emang dasar tuh anak."
"Kenapa emang?" Jason makin kepo.
"Dulu pas Kevin putusin Michelle. Dia ninggalin Michelle gitu aja dipinggir jalan. Jam 11 malem Michelle belum balik kerumah. Gue, Reynold, sama orang tuanya Michelle panik banget. Gue sama Reynold nyariin Michelle kemana-mana. Jam 2 malem setelah keliling Jogja, akhirnya kita nemuin Michelle lagi nangis dipinggir jalanan Malioboro. Yang notabene jauh banget dari rumah."
"Sumpah gue waktu itu kesel banget sama Kevin!" Jelas Luna panjang lebar sambil meluapkan kekesalannya.
"Parah banget sih. Kalo Michelle kenapa-napa gimana?" Jason juga lumayan kesal mendengar cerita dari cicinya.
"Nah maka dari itu. Kalo lo sayang sama Michelle, gue saranin lo buat serius sama dia dan kasi dia kepastian." Tegas Luna.
"Iya ci. Kali ini gue bakal serius."
"Angel masih gangguin lo?"
"Masih. Kemaren aja dia ngelabrak Michelle."
"Hadehh....siapa suruh lo cari pacar yang modelannya kaya si Angel." Ledek Luna.
"MANTAN! Lagi pula gue sama Angel tu cuma iseng doang." Ucap Jason sambil memasang muka fakboy.
"Dih....PAKBOY! Tapi kali ini lo gak iseng kan Jas? Gue harap lo gak mainin Michelle."
"Iya. Gue serius."
Luna senang, akhirnya Jason mulai bangkit. Ia masih ingat saat Jason terpuruk dan tak mau membuka hatinya untuk siapapun. Nampaknya Michelle membawa perubahan besar bagi kehidupan Jason.
____________
Keesokan paginya dikediaman keluarga Agatha....
Jason masih sibuk mengancingkan seragamnya. Ia menatap bayangannya dicermin, lalu menyemprotkan parfom SAUVAGE Dior kesukaannya.
"Je cepet turun. Ini ko Evan sama Bryan dateng jemput kamu." Teriak tante Elina dari bawah.
"Iya....bentar." Jason kembali menatap cermin memastikan ketampanannya tetap utuh. Kemudian mengambil tas dan bergegas menuju ruang makan.
"Tumben lo jemput gue. Biasanya juga gue yang bangunin kalian." Jason turun dan melihat kedua sepupunya itu sedang mencomoti roti dimeja makan.
"Iya....sekali-sekali kita lah yang jemput. Ya gak Bry?"
"Iya."
"Halahh....bilang aja mau numpang makan!"
"Hehe iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Without You (Hiatus)
Ficção AdolescenteMichelle membuka album foto yang penuh dengan fotonya bersama Jason. Terlalu banyak kenangan manis yang telah mereka lewati. Namun, takdir mengharuskan mereka untuk saling melupakan..... "Bukan suatu hal yang mudah buat ngelupain kamu Je! Tapi takdi...