Prat 12

223 49 4
                                    

Iya.... ini Lanjut kok

Tapi jan lupa vote! Oke?

______________

Disisi lain Jason sedang duduk bersama Angel diperpustakaan. Jason sama sekali tak memperhatikan Angel. Ia hanya menatap kosong kearah luar jendela.

"Jas" Angel memanggil Jason tapi tak ada jawaban.

"Jas." Angel melambaikan tangannya di depan muka Jason, tapi masih tak ada jawaban.

"Jason!"

"Iya....ada apa?" Jason kaget dan lamunannya buyar.

"Gimana kalo nanti malem kita jalan?" Ucap Angel sambil memegang tangan Jason.

Jason langsung melepaskan tangannya.

"Gak gue gak bisa. Nanti gue mau bantu cici nyiapin acara pertunangannya." Ucap Jason dingin.

"Oh ci Luna mau tunangan? Gue boleh dateng kan?"

"Iya boleh. Eh gue ketoilet dulu....lo langsung aja kekelas." Jason beranjak dari kursinya dan melangkah keluar ruang perpustakaan.

Angel merasa ada yang aneh dengan sikap Jason yang tiba-tiba mengajaknya berbalikan.

"Kenapa sikap Jason aneh banget? Tiba-tiba ngajakin gue balikan. Trus daritadi menghayal mulu. Tapi bodo amat! Gue berhasil dapetin Jason balik dan gue ga perlu cape-cape saingan sama Michelle."

________________

Sementara itu Michelle sedang duduk sendirian dikelas mendengarkan musik sambil membaca novelnya.

"Hai....lo masih inget gue kan?" Entah dari arah mana Kenzo datang menghampiri Michelle ke kelasnya.

"Iya." Michelle hanya menjawab seperlunya dan kembali berfokus pada novelnya.

"Lo kok gak main sama Jason dan temen-temen lo yang lain?" Kenzo mulai membuka pembicaraan.

"Bukan urusan lo. Dan lo seharusnya tau kalo orang lagi pake earpods itu gamau diganggu." Jawab Michelle dengan nada ketus.

Tanpa disadari Jason dan Kevin sedari tadi memperhatikan mereka dari pintu kelas.

"Yah....saingan gue nambah lagi." Ucap Kevin disamping Jason.

Jason hanya diam dan mengamati gerak-gerik Michelle dan Kenzo.

"Lo cemburu Jas?" Kevin berusaha memancing emosi Jason.

Jason yang mendengar hal itu hanya menatap Kevin dengan tatapan tajam dan kembali meperhatikan Michelle.

"Udahlah Jas....lo udah punya Angel. Jadi biarin gue sama Kenzo aja yang bersaing buat dapetin Michelle." Kata Kevin.

"Bacot!" Jason menatap Kevin sinis lalu melangkah pergi.

~kembali lagi ke Michelle

"Ok....sorry kalo lo ngerasa keganggu. Yaudah gue kekantin dulu, lo jangan lupa makan siang ya." Ucap Kenzo sebelum meninggalkan kelas.

Michelle tak peduli dan terlarut dalam alur cerita pada novelnya.

"Gila jutek banget tuh cewe. Tapi itu sih yang bikin gue tertarik. Dia misterius." Batin Kenzo sambil tersenyum san berjalan menuju kantin.

_____________

Pulang sekolah....

Michelle sibuk memasukkan bukunya kedalam tas.

"By kamu anterin aku pulang ya. Supir aku lagi nganterin papa." Ucap Angel manja sambil merangkul lengan Jason.

"Iya. Tapi lepasin dulu tangan gue."

Start Without You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang