Nazwa dan Haidar masih terkurung di atas rumah pohon yang agak lumayan tinggi itu. Sedangkan di luar sana hujannya sangat lebat, petir pun ikut menghiasi suasan.
"Wa? Lu gak papa kan"
Nazwa hanya menunduk dengan tudung sweter miliknya yang menutupi kepala.
"Wa, lu fine nggak?"
Nazwa melirik Haidar
"Hmm fine:)"
"Gua takut lu sakit, tapi lu ngga papa kan wa.?"
"Haidar, sebenernya kamu mau ngomong apaan sih ngajak aku ke tempat yang gak jelas kayak gini hah."
Haidar hanya diam. Tak berkutik sedikit pun
"Apa kamu mau nyelakain aku hah!"
"Hey nazwa! Mana ada gua kek gitu ama lu"
"Terus?"
"Gua itu mau curhat sama lu, tapi gua malu."
"Cepetan cerita sebelum aku mati kedinginan disini Haidar!"
"Lu dingin ya, nih sweter gua pake aja."
Haidar menyelimuti gadis itu dengan sweter tebal miliknya.
"Nah, gimana? Anget gak"
"Ya makasih"
"Hmm makannya kalo lu perlu apa-apa tuh ngomong! Jangan langsung marah-marah kagak jelas"
Nazwa memandang wajah pria sok kegantengan ini.
"Ikhlas gak ngasih sweternya hah!"
"Ish iya-iya gua ikhlas"
"Cepet cerita!"
"Iya, gini wa. Gua itu anak yang lumayan susah banget diatur sama orang tua. Dan abi gua nyuruh buat masukkin gua ke pondok, lu tau lah ya. Nanti disana gua gak bisa pake tuh motor gua! Gak bisa. Terus kalo mau main game juga gak bisa, disuruh belajar nanti gua malah bolos lagi disana. Gua gak mau bikin abi sama ummi kecewa, jadi gua mutusin buat belajar lebih giat lagi sekarang. Nah ummi sama abi nyuruh gua belajar sama lu, lu gak keberatan kan wa.?"
Nazwa tersenyum
"Keberatan? Ya ngga lah"
"Yakin lu? Iyalah ngga secara gua nya kan ganteng wkwk"
"Jangan sok kepedean!"
"Ya maaf:v"
"Oke kamu belajar yang giat ya. Supaya jadi orang berguna suatu saat nanti."
"Emm makasih ya wa"
"Sama-sama"
"Emm wa, sebenernya gua juga mau ngomong yang lain. Wa?"
Haidar melirik Nazwa. Sekarang gadis itu benar-benar terlalu menunduk, apa dia benar-benar kedinginan?
"Wa?"
Haidar mencoba membangunkan Nazwa, tapi rupanya gadis ini pingsan. Tubuhnya pun lumayan panas!
"Njir wa, gua yang salah. Ngapain gua bawa-bawa lu ke tempat kek ginian, Nazwa maafin gua!"
Nazwa tetap menutup matanya. Raut wajahnya menggambarkan bahwa keadaannya saat ini sedang tak baik.
Akhirnya Haidar bergegas memeluk Nazwa (yaelah kirain bergegas ke RS lah ini dipeluk:v dikira itu obat mujarab kali ya? Heleh modus lama lu Haidar:/)
"Wa..ayo dong siuman"
Tak beberapa lama kemudian Nazwa sadar.
"Wa, kamu udah sadar. Kamu gak papa kan wa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR & NAZWA
Teen FictionHAIDAR & NAZWA. -MENOLAK PLAGIATOR!! kepo?langsung cek cerita aja guys:)