Nazwa memberanikan diri mendekati pintu dan mencoba mengintip di lubang kunci (gk keliatan lah:v).
Suara ketukan itu mulai menghilang, jantung Nazwa berdegup semakin kencang! Ini benar-benar menakutkan!.
Nazwa akhirnya berteriak
"Siapaaa di luarrr!"
Dia berteriak sambil memejamkan matanya karna saking takutnya.
Akhirnya pintu terbuka,dan Nazwa masih berdiri mematung dan ketakutan."Haha lu kenapa wa?".
Nazwa perlahan membuka matanya, ternyata itu Haidar! Dia memukul kecil pundak Haidar menggunakan kedua lengannya yang mengepal itu.
Nazwa:ishhh nyebeliinnnn!!!!
Haidar hanya tertawa sambil melirik Nazwa.
Haidar:huh penakut
Kata-kata itu membuat Nazwa cemberut.
Haidar:uhh cemberut! Manis deh haha
Nazwa:paan sih nyebelinn tau gk!
Haidar:gk tau tuh haha
Nazwa:Haidarr nyebeliin!! Aku bilangin tante risa nih!
Haidar:idihh ngancem segala lu!
Nazwa:lagian kamu ngapain kesini? Ortuku lagi gk ada
Haidar:justru gua kesini mau ngasih nasgor buat lu, tante audy yg nyuruh gua kesini!
Nazwa mengambil nasgor itu dari tangan Haidar.
Haidar: eh eh kenapa diambil?
Nazwa:aku laper blom makan
Haidar:gua juga sama woyy
Nazwa:mau makan bareng?
Sambil melirik Haidar dengan mata yang cantik itu, haidar berfikir sejenak.
"Jarang sekali melihat mata itu!".Mata Nazwa itu selalu membuat Haidar terpana. Haidar seakan lemah jika sudah dipandang oleh Nazwa.
Nazwa:woyy? Bengong! Gk mau ya?
Haidar:mau mau
Nazwa:idihh antusias bgt, laper ya? Haha
Haidar hanya tersenyum seperti biasa.
Nazwa:yuk makan
Haidar:nasgornya cuma sedikit mf ya
Nazwa:rezeki itu gk boleh ditolak,walaupun sedikit.udh alhamdulillah yuk makan.
Nazwa melahap satu sendok nasgor disertai bismillah. Sedangkan Haidar hanya menganga melihat Nazwa makan.
Nazwa:ngapain liat aku kek gitu?
Haidar:eng, enggak kok
Nazwa:awas kalo sampe naksir!
Haidar melirik Nazwa
Haidar:hah? Apa gua? Naksir lu?
Nazwa:iya emang kenapa?
Haidar:hah ya gk mungkinlah maymunah:v
Nazwa:gada yg gk mungkin di dunia ini, jika allah berkehendak semuanya jadi nyata.
Haidar:lu emang mau ma gua?
Nazwa:enggak haha
Haidar menelan air ludahnya sambil sedikit menyeringai.
Sedikit perasaan rupanya mulai tumbuh dihati Haidar, hal itu yang kadang-kadang membuatnya gugup jika sedang berbincang dengan Nazwa.
Bersambung guys
Author kasih sedikit ya:( soalnya lagi males, tapi aku tetep publish cerita kok:)
Vote and komen ya
Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR & NAZWA
Teen FictionHAIDAR & NAZWA. -MENOLAK PLAGIATOR!! kepo?langsung cek cerita aja guys:)