Haidar kini sedang terduduk di balkon rumahnya itu. Memandang keatas sambil memikirkan hal yang rumit ah, pokoknya pemuda satu ini terlalu banyak berpikir akhir-akhir ini.
"Hm... kayaknya bener deh. Awa itu udah luluh sama galih emm... kalo misalkan dia bukan jodoh aku gak papa kok. Asalkan dia bahagia sama galih:) yah... semoga aja begitu. Tapi, itu juga kalo dia jodoh galih. Lah, kalo dia jodohku? Galih bisa apa iyakan?:v"
Kali ini Haidar benar-benar berbicara sendiri persis seperti orang gila.
Tiba-tiba niatnya tersirat untuk menelpon riyan temannya."Em.. hallo? Ini dengan bapak riyan?"
"Apaan sih dar:v ya iyalah gua riyan! Apa?"
"Lu jan gitu dong sob! Lu gak kangen gua?"
"Idih merinding gua dengernya! Masa laki-laki kangen-kangenan?"
"Lu mah suudzon mulu! Ya kali aja lu perlu bantuan ya kan:v"
"Oh iya gua mo ngomong sesuatu nih dar. Emang bener ya si panci bolong masuk UGD?"
"Kalo ngomong yang bener napa! Lah panci bolong siape?"
"Ish si galih dar! Masa lu kagak tau?"
"Ya kalo soal itu gua tau. Dia masuk UGD sampe si nazwa khawatirnya bukan maen bro. Lebay kan?"
"Lebay lu kata?"
"Hmm"
"Ya ngga lah dar! Itu wajar. Kan nazwa sahabatnya"
"Iya tapi gak usah selebay itu kale...."
"Halah... bukan nazwa yang lebay dar. Tapi lu yang cemburu iya kan?"
"Idih jijik kali gua cemburu ma orang berdua tu. Hih:v"
"Serah lu dah es kutub:v"
"Oh iya lu temenin gua ya malem ini. Soalnya gua mo ke klinik mo nengok si galih oke?"
"Widih iya deh gua ikut. Ets... tapi, nanti traktir gua makan ya dar? Soalnya gua belom makan nih sebulan:("
"Ngadi-ngadi lu mah! Belom makan sebulan lu dah mati kali:v"
"Haha canda dar"
"Yaudah gua tutup telponnya ya bye!"
"Tut...tut..."
Telpon pun tertutup begitu saja. Haidar dan riyan memang sama saja! Sama-sama keterlaluan jika bercanda bersama. Mereka benar-benar sefrekuensi!
Malam hari...
Haidar dan riyan tengah berjalan melewati setiap koridor klinik ini. Memang klinik ini tak begitu luas namun, jarak depan dan kamar galih lumayan jauh.
Haidar hanya berharap semoga disana dia tak menemukan kejadian yang bisa membuatnya tambah kesal. Dia bersemoga agar nazwa tak terlalu berlebihan menanggapi kejadian yang menimpa galih itu.Akhirnya mereka berdua sampai dikamar tersebut. Namun, rupanya kamar itu nampak sepi. Seperti tak ada orang di dalamnya. Kebetulan petugas medis ada yang sedang lewat situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR & NAZWA
Teen FictionHAIDAR & NAZWA. -MENOLAK PLAGIATOR!! kepo?langsung cek cerita aja guys:)