DASAR NYEBELIN!

21 6 3
                                    

"Senja di sore hari ini membuat mataku terpukau,rasanya berbeda dengan senja minggu lalu.Entah mengapa ketika mengenal si cowok nyebelin itu hari-hariku kini jadi berwarna! Haha aku pun bingung kenapa jadi begini?".

"Sudut bumi".

Bunda:wa..awa..

Sontak Nazwa kaget dan langsung bergegas turun dari kamarnya.

Nazwa:ada apa bun?

Bunda:bunda sama ayah mau pergi ke rumah nenek.Kamu ikut gk?

Nazwa:awa besokkan sekolah bun

Bunda:yaudah Nadira suruh nginep disini aja ya

Nazwa:dia lagi pergi ke rumah omnya bun,pasti gak dibolehin nginep

Bunda:yaudah bunda telpon zahra aja ya

Nazwa hanya diam sambil memutarkan bola matanya,Dia paling sebal dengan Zahra.Karna gaya nya yang sok cantik dan imut itu ihh gak banget deh alay pokoknya.

Nazwa:duh bun,udah deh lebih baik awa sendiri aja daripada harus ditemenin Zahra.

Author pov.

Btw guys Zahra itu anaknya Kak salma di cerita bidadari pesantren,so kak salma itu masih sodaraan sama bundanya Nazwa ya.

Bunda:bunda khawatir kalo kamu sendirian sayang

Nazwa:udah bun gak papa percaya deh sama awa

Bunda Nazwa itu hanya tersenyum lalu pergi dengan sang suami tentunya.

Nazwa pov.
Nazwa:dahh lahh aku gak diajak iya tau:v,hmm ngapain ya mumpung sendirian dirumah nih.

"Kring!!!kring!!".

Suara telpon rumah berdering sangat nyaring,itu membuat Nazwa kaget.

Nazwa:ish ni telepon ngagetin aja!

Serunya seraya mengangkat telpon.

Nazwa:hallo?

Tapi tak terdengar suara apa pun dari telepon itu.

Nazwa:hallo? Maaf ini siapa?

Tak ada yang menjawab rupanya.Nazwa sudah membayangkan hal aneh dan menakutkan akan menimpanya.

Nazwa:duhh bun awa takuut

Ini bener-bener Nazwa sendirian dirumah,dan baru pertama kali dia ditinggal sendiri selama ini.

Tiba-tiba terdengar ketukan pintu.Suaranya hampir beberapa kali terdengar,Namun sekejap menghilang.

Nazwa:sumpah ini serem gak becanda aku takut!

Wahh kira-kira Nazwa kenapa ya?hmmm penasaran? Cek cerita ini terus oke.
See you.sengaja aku gantung dulu>_<.

Tinggalkan jejak vote ya.makasih

HAIDAR & NAZWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang