Setelah kemarin Nazwa dan Haidar di hukum.Keduanya jadi lebih sering bertengkar bila bertemu,apalagi tingkah Haidar yang menyebalkan itu!
Hari ini
Jum'at,19juni,2020.
Nazwa:ra......iraaaa......!!
Nadira yang masih tergeletak didalam kamarnya itu tiba-tiba terbangun karna suara teriakan dari sahabatnya itu.
Nazwa:raa.... Bangun raa
Panggil Nazwa sambil menarik-narik selimut.
Nadira:apa sih wa! Ini masih pagi kamu ngapain kesini?
Nazwa:ya ampun ra..ya udahlah aku pulang lagi!
Nazwa cemberut dan beranjak pergi
Nadira:puter balik sini woyy!!
Akhirnya Nazwa tersenyum dan kembali menghampiri Nadira.
Nadira:mau apa wa?
Nazwa:aku jemput kamu ke sekolah! Gimana sih ra
Nadira:hah?emang sekarang hari apa wa?
Nazwa:jumat
Nadira langsung otw ke kamar mandi lalu bersiap-siap
Skipp
Di gerbang sekolah
Nadira:wa,kita kepagian gak sih?
Nazwa:emm enggak deh kek nya ra,udah ah yuk masuk
Akhirnya mereka masuk.
Nazwa&Nadira menyusuri lorong-lorong kelas yang masih terlihat sangat sepi,bahkan lampu di beberapa kelas pun masih ada yang menyala.
Nadira:duhh wa...fix ini mah kita kepagian
Nazwa:gak papa lah ra
Nadira:iya gak papa wa.
Nazwa sebenarnya tak mau berangkat sepagi ini,tapi dia malas kalau dirumah terus jenuh.Jadi terpaksa dia pergi sangat pagi.
Nazwa:ra kamu masuk kelas duluan aja ya,kan ada tio
Nadira:dasar ah kamu mah wa,yaudah iya aku masuk duluan deh bye.
Nazwa akhirnya berjalan ke perpustakaan,
Author-gila masih pagi dah ke perpus?kagak takut wa?
Ketika Nazwa masuk penjaga perpus ada didalam.
Nazwa hanya tersenyum melihatny.
Nazwa kini mneyusuri tiap pojok rak-rak buku.sampailah dia di depan rak yang berisikan buku-buku fiksi remaja.
Ketika Nazwa memilih salah satu dari buku itu,tiba-tiba pandangannya fokus kepada buku yang berjudulkan."HIJRAH".entah perasaan apa yang menggerakkan hatinya untuk mengambil buku tersebut.Tanpa pikir panjang Nazwa mengambil buku itu.
Tapi sayang! Tubuhnya terlalu pendek untuk mengambilnya.Nazwa:duhh ketinggian lagi! Eh ketinggian atau aku yang kurang tinggi ya?ahh au ah!
Nazwa terus saja berusaha mengambil buku tersebut,niatnya Nazwa ingin minta bantuan pada penjaga perpus.Tapi pasti tak akan didengar permintaanya itu.
Akhirnya Nazwa berjuang sendiri.Pov HAIDAR.
Haidar kini sedang berjalan menuju perpus,dia sering ke perpus karna membaca komik kesukaannya yaitu detektif conan.
Haidar berjalan menuju rak pojok,ketika Haidar akan mengambil buku dia melihat Nazwa sangat kesulitan mengambil buku di rak samping.Haidar pun mencoba mendekati Nazwa
Pov NAZWA
Nazwa:ya ampuun ini rak tinggi amat dah! Kek ngejek gitu!
Haidar langsung mengabil buku itu dari rak.
Haidar:nih
Sambil memberikan buku yang Nazwa inginkan.
Nazwa dan Haidar hanya saling menatap satu sama lain, Hati Haidar kini sangat bergetar. Begitupun dengan Nazwa yang deg degan nya tak kalah hebat.
Haidar:astaghfirullah! Nih buku lho
Nazwa:ya
Haidar:woyy botol minyak! Makasih kek!
Nazwa:hah?kalo gak ikhlas gak usah ngebantuin orang
Haidar:dasar cewe jutek!
Haidar pergi dengan wajah agak kesal,sedangkan Nazwa tak merasa bersalah sedikitpun.
Nazwa:bodo amat,pergi aja sana
Ucapnya ketika Haidar baru saja pergi.Ternyata Haidar mendengar ucapan Nazwa jadi,Haidar putar balik.
Haidar:apa lu bilang tadi?
Mata Haidar kini melotot.sepertinya hampir saja keluar dari kelopak mata.
Nazwa agak takut sekarang pada Haidar,tapi dia memberanikan diri.Haidar terus mendekati Nazwa.
Mata Nazwa dan Haidar kini sedang bertemu.
Nazwa tak menyangka ini sangat menakutkan.Bahkan Haidar pun takut pada Nazwa.Nazwa:a a apaan sih!
Nazwa langsung mendorong tubuh Haidar.
Haidar:gak ada terima kasihnya lu!
Karna hati Nazwa rasanya tak karuan.Akhirnya dia pergi berlari keluar
Dan...
Bersambung.....
Jangan lupa vote ya:)
Makasih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR & NAZWA
Teen FictionHAIDAR & NAZWA. -MENOLAK PLAGIATOR!! kepo?langsung cek cerita aja guys:)