"Haidar! Sekarang kamu izin sekolah dulu"
"Emang kenapa bi?"
"Abi mau kirim kamu ke rumah nenek"
"Buat apa bi? Haidar gak mau!"
"Diam. Kamu harus nurut apa kata abi"
Haidar masuk ke kamarnya. Dan tak terasa menutupkan pintu dengan sangat keras.
Haidar seakan prustasi di buatnya! Aneh memang. Haidar tak tahu apa pun tapi, semua keluarga malah serasa menyudutkannya."Haidar buka pintunya nak, ini ummi"
"Mi, haidar lagi pengen sendiri dulu."
"Yasudah nanti makan ya"
Tak terdengar suara lagi. Haidar tak menjawab sepatah kata pun.
"Hallo haidar"
"Apaan!"
"Jutek banget sih dar"
"Iya apa nggi"
"Sekolah gak besok?"
"Gak gua mau ke rumah nenek"
"Aku ikut ya"
"Idih siapa elu pen ikut-ikut gua!"
"Emm yaudah deh aku tidur dulu ya dar, udah malam nih."
"Bodo amat! Gua gak mikirin lu"
tut.. tut... telpon pun mati!
Haidar hanya menghela nafasnya, dan dia mulai membereskan baju-bajunya. Karena beberapa hari ini dia harus menginap di rumah neneknya.
Yah, mau bagaimana pun kata-kata sang abi harus dia turuti.Pov Anggi.
"Hmm akhinya, gua bisa nyingkirin cewek itu walaupun dengan cara perlahan. Gua harap, cewek itu cepet-cepet minggat dari hidup gua sama Haidar"
Rencana demi rencana sudah anggi susun dengan sedemikian rupa, supaya Nazwa tak berani mendekati Haidar. Iya, dia adalah lelaki idaman Anggi. Jadi jelas saja Anggi marah. Jika ada perempuan selain dia yang mendekati Haidar.
Kring.......kring....
Bel masuk kelas berdenting sangat keras Nazwa dan Nadira terbirit-birit berlari karena takut terlambat."Neng, cepet masuk bentar lagi ibu bapak gurunya mau ngajar."
"Iya pak"
Untung ada pak satpam yang membukakan pintu gerbang sekolah agak lebar. Agar anak murid pagi ini tidak ada yang telat lagi.
"Kayak nya, anak-anak sudah pada masuk. Lebih baik saya tutup aja gerbangnya"
Tiba-tiba terdengar sangat kencang suara motor yang melaju.
"Tit........."
Klakson motor itu membuat pak satpam hampir saja mati (wkwk maafin ya pak😂)"Pak jangan di tutup maaf saya telat"
"Haduh anak baru kok telat! Udah cepat masuk"
"Makasih pak"
"Ya"
Galih langsung masuk dan memarkirkan motornya. Setelah itu dia bergegas lari sampai terengah-engah.
Dan.. yaps! Nazwa tertabrak olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIDAR & NAZWA
Teen FictionHAIDAR & NAZWA. -MENOLAK PLAGIATOR!! kepo?langsung cek cerita aja guys:)