HUJAN

31 5 0
                                    

Hari senin pun tiba,Semua murid SMA TRISATYA harus datang pagi-pagi.Karna upacara bendera akan dilaksanakan.
Apalagi staf osis,Mereka harus siap siaga menyiapkan upacara hari ini.











"Kring....kring...kringgg!!".

Suara jam beker milik Haidar itu membangunkannya,pemuda ini membuka mata perlahan dan langsung mematikan jam beker miliknya itu.Ketika ia melihat pukul berapa sekarang ini,Sontak saja Haidar berlari ke arah kamar mandi sambil menenteng beberapa perkakas mandi miliknya.
Dia menuruni tangga lalu masuk ke kamar mandi tanpa menyapa umminya yang berdiri di depannya itu.










Beberapa menit kemudia Haidar keluar dari kamar mandi.Dan umminya masih setia menunggu Haidar di depan pintu kamar mandi.

Haida:mi,dari tadi berdiri disitu? Gak cape.

Ummi:kamu buru-buru emang hari ini ada apa hah!?

Ucap ummi sambil melotot padanya.

Haidar:emm maaf ya mi,aku kesiangan jadi buru-buru mau ke school.

Ummi:yaudah cepetan sana

Haidar bergegas kembali ke kamar dan mulai bersiap-siap.














Prof Nazwa.

Gadis satu ini rupanya sudah siap berangkat sekolah.Pakaian yang dipakainya pun sudah lengkap dan rapi

Nazwa:bun,awa pergi dulu ya

Bunda:iya nak,titip salam buat Haidar ya

Nazwa bersalaman lalu pergi,rasanya sebal sekali ketika bundanya sendiri bilang titip salam buat anak nyebelin itu.










Skip.

.
.
.
.
.
.
.

..
.
..
.
..
.
..
.

..


"Untuk siswa siswi SMA TRISATYA dimohon berkumpul dilapangan,karena upacara pengibaran bendera akan segera dimulai.Bagi staf osis segera berkumpul,Semua siswa siswi wajib menggunakan atribut lengkap.Sekian informasi dari saya terima kasih".

Suara dari speaker itu terdengar sangat lantang,itu tandanya para murid harus segera bersiap-siap.Tapi nampaknya Nazwa belum datang,Hal itu membuat Nadira khawatir.

Nadira:duhhh si awa kemana sih! Masa sih dia kesiangan.,secara dia kan anak rajin.

Tiba-tiba Galih menepuk bahu Nadira dari belakang.

Nadira:eh kamu lih

Galih tersenyum.

Galih:awa kemana?

Nadira:nahh itu yang aku bingung lih,dia belum datang dari tadi.

Galih:dia lagi sama Haidar mungkin?

Nazwa:nggak lih gak mungkin.










Prof Haidar.

Haidar melajukan motornya sangat kencang,seakan-akan mengapung terbawa angin.

Tiba-tiba.

"Cekikkkkkk!!!".

Haidar mengerem mendadak ketika ia melihat Nazwa tengah dihadang oleh beberapa preman.

Prof Nazwa.

Nazwa:mau apa kalian? Aku gak punya apa-apa!

Preman:kita gak minta uang kok haha

HAIDAR & NAZWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang