Chapter 17

1.6K 133 10
                                    

*ditempat Sakura*

Sakura masih nengobrol dengan Gaara,  dan obrolan itu terhenti karena Kakashi menghampiri mereka berdua.

"Nona,  waktunya untuk pulang. Tuan mencari Nona... " ujar Kakashi yang hanya dibalas dengan tatapan bosan Sakura.

"Hah~ sebentar lagi... "jawab Sakura sambil memalingkan wajahnya,  sementara Gaara hanya melihat Kakashi dengan seksama.

'Sepertinya aku mengenalnya.. ' batin Gaara,  dan...

"A-Kakashi-san!!" Ucap Gaara tiba-tiba yang mengingat  Kakashi,  Kakashi pun hanya menoleh dan tersenyum ramah kearah Gaara.

"Hallo,  Gaara-san.  Lama tidak bertemu.. "ujar Kakashi,  Gaara pun bangkit dari duduknya dan mendekat kearah Kakashi.

"Ne,  Kakashi-san apa hubunganmu dengan Sakura-chan?" Tanya Gaara berbisik pada Kakashi.

Kakashi pun hanya tersenyum.

"Sakura,  adalah tuanku. Gaara-san.."jawab Kakashi,  Gaara yang mendengar itu pun hanya ber'oh' ria.

"Kalau begitu saya dan nona sakura permisi dulu Gaara-san..."ujar Kakashi sambil melirik Sakura,  Sakura pun menghela nafasnya.

"Hah~ baiklah aku akan ikut..."ujar Sakura,  ia pun bangkit dan menghampiri Kakashi. Sementara Gaara hanya tersenyum kearah Sakura.

"Ja' Sakura-chan sampai berjumpa di jepang hehehe..."ucap Gaara dan Sakura pun tersenyum.

"Hm.."

Sakura dan Kakashi pun meninggalkan Gaara,  mereka menuju mobil Sasuke yang sedari tadi menunggunya. Namun sebelum sampai Sakura menghentikan langkahnya yang langsung membuat Kakashi menoleh kearanya

"Ada apa Nona?" Tanya Kakashi.

"Kau mengenal Gaara,  pasti Sasuke-san juga mengenalnya kan?" Tanya balik Sakura,  Kakashi yang mendengar itu pun tersenyum.

"Nona,  Gaara-san adalah adik ipar dari sahabat Sasuke-sama jelas Sasuke-sama mengenalnya,  anda tahu Nara Shikamaru? Itu kakak ipar Gaara-san..."jelas Kakashi yang langsung membuat Sakura terkejut.

"Apa?! Jadi porfesor nanas itu kakak ipar Gaara-san?!" Tanya Sakura lagi tidak percaya,  sedangkan Kakashi hanya menganggukan kepalanya.

Sakura pun kembali melanjutkan berjalannya berserta Kakashi yang  membuntuti Sakura.

Mereka berdua pun sampai di tempat mobil Sasuke berada,  Sakura langsung masuk kedalam mobil itu dan mendapati Sasuke yang menatapnya dengan tajam.

"Kau dari mana saja?!" Tanya Sasuke tajam,  Sakura yang mendengar itu pun mendengus kesal.

"Aku ditaman!" Jawab Sakura ketus,  Sasuke pun memegangi tangan Sakura dan mencengkramnya dengan erat

Sementara itu mobil yang mereka tumpangi pun melaju menuju ke hotel yang mereka tempati.

"Aw! Sakit bodoh!" Teriak Sakura kesakitan sambil berusaha melepaskan tangannya dari Sasuke.

"Kau bersama siapa hah?!" Tanya Sasuke lagi dengan amarah yang tidak bisa tertahan lagi.

"Aku bersama dengan adik ipar dari sahabat Nara-mu itu!" Jawab Sakura yang langsung membuat Sasuke naik pitam,  ia pun langsung menghempaskan tangan Sakura dan plakkk....

Menampar Sakura.

Seketika itu Sakura langsung terdiam sambil memegangi pipinya yang mulia memerah akibat ditampar Sasuke sementara Sasuke langsung memalingkan wajahnya kearah luar jendela mobilnya.

My sugar Daddy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang