chapter 5

2.5K 200 17
                                    

“Sasori senpai tunggu!!” teriak Sakura yang mengejar Sasori.


Sasori yang mendengar teriakan Sakura pun menoleh.



“Sakura-chan kenapa kau menyusulku?” tanya Sasori yang kaget.



“hah~hah~ aku ingin menjelaskan kejadian tadi Sasori-senpai,  jangan salah paham dulu~” ucap Sakura terbata-bata karena  cape mengejar Sasori.


Sasori  yang mendengar itu pun menepuk pundak Sakura.


“Sakura, jika itu benar calon suamimu aku tidak apa~” balas Sasori sembari tersenyum kecut.

Sakura langsung menggelengkan kepalanya.



“Tidak tidak!! Dia bukan calon suamiku!!” bantah Sakura.


“Lalu?” tanya Sasori.


“Hah~ begini ceritanya Sasori-senpai. Aku bertemu dengannya saat itu sedang kerepotan mengurus anaknya, aku membantunya karena kasihan. Dan setelah itu dia mengajakku menikah,dan aku jelas menolaknya Sasori-senpai!” jelas Sakura sambil menahan emosi bila mengikat Sasuke.


Sasori pun tersenyum.


“kalau begitu syukurlah~” ujar Sasori sambil menepuk kepala Sakura, dan Sakura langsung blusing ria.


“Ne~ Sasori-senpai,  gomen..” gumam Sakura teripu malu, Sasori hanya tersenyum.


“Aku pikir itu benar calon suamimu Sakura, aku sangat khawatir dengan hal itu..” ucap Sasori yang langsung membuat Sakura menoleh kearahnya.


“Eh??”


“Hm, aku menyukaimu Sakura..” ucap Sasori yang langsung membuat Sakura tersentak kaget.


“Apa!!?”

"Aku menyukaimu saat kita masih sekolah,  karena gengsi aku hanya memendam ini semua~"


“Dan Maukah kamu  menjadi pacarku?” sambung Sasori yang membuat Sakura tidak bisa berkata apa-apa.


“A-ano apakah Sasori-senpai se-serius??” tanya Sakura terbata-bata karena saking gugupnya.



“Hm, aku serius.” Jawab Sasori, Sakura yang mendengar itu pun tersenyum.



“Aku mau Sasori-senpai.” Jawab Sakura sedikit malu, Sasori yang mendengar itu langsung memeluk Sakura.



“Arigatou Sakura-chan~” gumam Sasori sambil memeluk Sakura.


“Hmm~” hanya gumaman Sakura yang terdengar.


Dan mereka berdua pun resmi berpacaran.



Beberapa hari setelah kejadian itu Sakura tidak pernah bertemu dengan Sasuke, namun dihari ini Sasuke sedang berkujung di cafenya sambil terus melihat Sakura yang sednag bekerja.



‘Tch!! Kenapa dia selalu menatapku sih!!’ batin Sakura geram karena terus dilihat oleh Uchiha Sasuke.



“Sakura, itu siapa?” tanya Ino yang menyadari Sasuke terus menatap Sakura.


“Hm, itu Uchiha Sasuke si om-om menyebalkan!!” jawab Sakura dengan jengkel, sedangkan Ino yang mendengar itu langsung terbelalak kaget.


“UCHIHA SASUKE!! BOS BESAR UCHIHA GRUP!!!??” teriak Ino yang langsung dibungkam oleh Sakura.


“Pshtttt, jangan berteriak seperti itu bodoh!!” ujar Sakura kesal kepada Ino, Ino pun mengangguk dan setelah itu Sakura melepaskan bungkamannya.


My sugar Daddy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang