Sakura dan Sasori sekarang berada di ruang tamu rumah Sasori, mereka ditemani oleh nenek Sasori yang bernama Chiyo.
“Sakura-chan, apa kamu kekasihnya Sasori?” tanya nenek Chiyo, Sakura yang mendengar itu pun hanya menudukan kepalanya.Sementara Sasori langsung memegangi tangan Sakura.
“hm, iya Nek~ dia kekasihku...” jawab Sasori sembari tersenyum, Sakura pun menoleh kearah Sasori dengan wajah yang memerah.
“hm, begitu rupanya. Aku setuju saja, dari pada Sasori bersama dengan wanita ungu itu.” Ujar nenek chiyo, Sasori pun tersenyum.
“dia masalaluku nek, dan aku ingin Sakura menjadi masa depanku...” jawab Sasori sembari mempererat genggamannya ditangan Sakura.
Sakura pun hanya bisa menundukan kepalanya sembari tersenyum miris.
‘gomen, Sasori-senpai~’ batin Sakura pilu.
*ditempat Sasuke*
Sekarang Sasuke sedang berada di ruang VVIP sebuah hotel, yah~ sekarang Sasuke sedang menghadiri pertemuan dengan kolegannya.
“Sasuke-sama, apa anda setuju dengan proyek yang kami ajukan?” tanya kolegan Sasuke, sementara Sasuke yang dari tadi memperhatikan mereka pun hanya terdiam karena sedari tadi pikirannya yang entah kemana.
“Sasuke-sama??”
Dan Sasuke pun tersadar karena Itachi menyenggolnya, Sasuke langsung melihat berkas yang berada di atas mejanya.
“Hn, aku setuju.” Jawab Sasuke setelah memeriksa berkas itu.
‘Tch!! Kenapa aku memikirkannya!!’ batin Sasuke kesal karena ia melamunkan Sakura.Yah~ Sasuke memang memperhatikan kolegannya sedari tadi, tapi pikirannya hanya tertuju pada Sakura.
‘tch! Menyebalkan!’ batinnya lagi.
Dan setelah beberapa menit, rapat pun telah selesai. dan semua kolegan Sasuke keluar dari ruangan itu tidak termasuk Sasuke dan juga Itachi.
“hn, kau memikirkan apa?” tanya Itachi yang penasaran kenapa Sasuke tadi melamun.Sasuke pun menghela nafas.
“itu bukan urusanmu.” Jawab Sasuke dan kemudian Sasuke pun bangkit dan berjalan menuju Kakashi yang sedari tadi menjaga Izuna.
“kakashi apa kau tahu wanita itu masih ada dimansion?” tanya Sasuke kepada Kakashi.
“Maksud anda Nona Shion?” tanya Kakashi.
“hn.”
“Nona Shion sudah pergi dari siang tadi, tuan.” Jawab Kakashi, Sasuke pun langsung pergi dan diikuti oleh Kakashi.Namun sebelum benar-benar pergi, Kakashi dihentikan langkahnya oleh Itachi.
“Kenapa Sasuke? Dan kemana dia seharian ini?” tanya Itachi yang penasaran karena Sasuke tidak pulang sedari kemarin.
“Sasuke-sama tidur di Apartementnya.” Jawab Kakashi.
“Hn, sama siapa?”
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar Daddy [TAMAT]
FanfictionHaruno Sakura bertemu dengan sugar daddy? dan lebih parahnya dia akan disewa untuk mengurus anaknya!!! sekaligus menjadi Istrinya!! kehidupan Sakura yang dulu pas-pasan kini terbalik menjadi 180° itu karena dia bertemu dengan sugar daddy!!!