*Ditempat Sakura*
"Hoam~" Sakura menguap karena ia jenuh didalam villa, apalagi dengan terus diawasi oleh pengawal perempuan yang menurutnya menyebalkan itu.
'Tch! Dia terus mengawasiku!'batin Sakura geram, sementara Izumi terus memperhatikan Sakura karena didalam pikirannya Sakura adalah orang yang harus ia lindungi.
'Bagaimanapun juga aku akan melindungimu Nona pink, agar nasibmu tak sama sepertiku.. 'batin Izumi.
"Ne~ Izumi-san, apa hubunganmu dengan Sasuke-san hingga kau bisa memanggil Sasuke-san dengan embel-embel 'kun'?" Tanya Sakura yang mulai penasaran kepada Izumi, Izumi yang mendengar itu pun tersenyum.
"Hm, bagaimana yah Nona... "ujar Izumi sambil berpikir-pikir, Sakura pun memutar bola matanya dan menyuruh Izumi untuk duduk disampingnya
"Ceritakanlah. " ujar Sakura, Izumi pun mendekat dan duduk disamping Sakura.
"Aku adalah sahabat dari kakak Sasuke, kau tahu Itachi Uchiha kan?" Ujar Izumi, Sakura pun mengerti dan mengangguk.
"Aku sangat dekat dengan Itachi-kun, tapi karena aku cuman anak dari pengawal keluarga Uchiha aku terpaksa harus meninggalkan Itachi-kun yang kini menikah dengan sahabatku. Shizune-senju." Ujar Izumi yang membuat Sakura kaget
"Apa?! Jadi berarti kau menjalin hubungan dengan Itachi-san?!" Tanya Sakura yang langsung dibalas anggukan Izumi.
"Hm, kami saling mencintai. Tapi, mau bagaimana lagi. Takdir memisahkan kita hehehe.. "ucap Izumi sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
'Jadi cinta terlarang yah~' batin Sakura.
"Nah, aku akan melindungimu dari tua bangka itu, aku ingin kau dan Sasuke nasibnya tidak sama sepertiku dan Itachi-kun. "Ujar Izumi sambil tersenyum lebar. Sedangkan Sakura sendiri hanya terdiam mendengar penjelasan Izumi.
'Jadi dia menjagaku dari ayah sasuke yang akan menjodohkan Sasuke dengan wanita arogan itu. 'Batin Sakura menyimpulakn, Sakura pun memeluk Izumi.
"Aku ingin berteman denganmu. "Ucap Sakura yang hanya dibalas senyuman Izumi, Izumi pun mengangguk dan membalas pelukan Sakura.
"Hm, boleh.. "
*ditempat Sasuke*
Sasuke sekarang berada di mansionya, ia sekarang sedang bersama Keluarganya termasuk Shion yang selalu membuntuti Fugaku.
"Sasuke! Jika benar wanita itu adalah istrimu aku akan mengizinkannya. Tapi dengan satu syarat, kau harus juga menikah dengan Shion.. "dan lagi, Fugaku terus mendesak Sasuke untuk menikahi Shion, Sasuke pun memutar bola matanya.
"Aku tidak mau."
"Sasuke! Kami tidak akan macam-macam dengan wanita itu asalkan kau menikah dengan Shion."
"Tidak"
Dan terus menerus hingga membuat Fugaku kesal, ia pun bangkit dari duduknya.
"Baiklah! Kalau itu maumu. Sekarang juga kau pergi dari Mansion ini!" Bentak Fugaku yang langsung ditahan oleh istrinya.
"Fugaku-kun!"
Sementara itu Itachi dan Sasuke pun menyeringai kearah Fugaku.
"Ayah, asal kau tahu ini adalah mansion Sasuke, seharusnya kau yang harus pergi dari sini.. "ujar Itachi sambil tersenyum kepada ayahnya itu.
Fugaku pun langsung mendecih.
"Tch! Kenapa kau membela anak yang membangkang, Itachi!" Teriak Fugaku, Sasuke yang mendengar itu pun menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar Daddy [TAMAT]
Fiksi PenggemarHaruno Sakura bertemu dengan sugar daddy? dan lebih parahnya dia akan disewa untuk mengurus anaknya!!! sekaligus menjadi Istrinya!! kehidupan Sakura yang dulu pas-pasan kini terbalik menjadi 180° itu karena dia bertemu dengan sugar daddy!!!