Chapter 21

1.3K 115 8
                                    

"Sasuke-san~"gumam Sakura yang langsung membuat Sasori dan Gaara menoleh kearahnya.

"SAKURA!"teriak Gaara cemas,  Sakura pun perlahan mulai membuka matanya  dan itu membuat Gaara dan Sasori tersenyum bahagia.


"Sakura-chan~" gumam Sasori sambil memeluk Sakura,  Sakura  yang kini telah sadar hanya bisa terdiam dipelukan Sasori.



'Dimana Sasuke-san?' Batin Sakura sambil melihat sekelilingnya berharap Sasuke ada disana.



Sementara Gaara hanya bisa tersenyum kecil melihat Sasori yang memeluk Sakura dengan erat.


"Sasori-senpai,  Gaara-san dimana aku?" Tanya Sakura setelah Sasori melepaskan pelukannya.


"Hn,  kamu ada dirumah sakit Sakura.. "jawab Sasori sambil memegangi tangan Sakura.


"Dan dimana Sasuke-san?  Apa dia baik-baik saja?" Tanya Sakura yang langsung membuat Sasori dan Gaara membatu.



"Dia baik-baik saja."ujar Gaara,  Sakura pun tersenyum.


"Sakura?" Gumam Sasori lemah,  Sakura pun menoleh kearah Sasori.



"Apa kau istri dari Sasuke Uchiha?" Tanya Sasori yang membuat Gaara dan Sakura membulatkan matanya.


'Tch! Kenapa dia menanyakannya sekarang! Dasar bodoh!' Batin Gaara kesal dengan ucapan Sasori,  yah~ bagaimana pun Sakura sekarang sedang sakit ia tidak mau Sakura terpikirkan dengan pertanyaan Sasori itu.

Sementara Sakura sendiri yang tadinya membulatkan matanya,  kini ia hanya menunduk kepalanya sembari tersenyum miring.


"Gomen~" lirih Sakura,  Sasori pun melepaskan tangannya dari Sakura.


"Aku sangat kecewa padamu Sakura,  kenapa kau tidak bilang kepadaku!" Bentak Sasori yang membuat Sakura tersentak kaget,  Sakura pun menangis mendengar Sasori membentaknya.


"Gomen~ hiks... "Sakura terus menangis sambil mengucapkan kata maaf,  namun Sasori hanya menatap Sakura dengan tatapan kecewanya.



"Aku sangat mencintaimu Sakura,  aku ingin menikahimu. Tapi kenapa kau melakukan hal kejam kepadaku! Aku-" ucap Sasori terhenti karena ia kini memeluk Sakura dengan erat,  Sakura pun tersentak kaget dengan perlakuan Sasori dan kemudian ia pun membalas Pelukan Sasori.


"Aku tidak bisa membencimu Sakura,  memang aku kecewa padamu tapi aku tidak bisa membencimu.  Aku terlalu mencintaimu... "gumam Sasori sambil menitihkan airmata,  Sakura yang mendengar ucapan Sasori pun semakin menangis tersedu-sedu.



Sementara Gaara yang melihat itu pun tersenyum tipis kemudian ia melangkahkan kakinya untuk meninggalkan ruangan itu.


'Yah~ aku harap kau selalu bahagia Sakura-chan~' batin Gaara dengan senyuman miringnya.


Sementara Sasori dan Sakura pun melepaskan pelukan mereka,  dan Sakura langsung menatap Sasori dengan lekat.



'Sasori-senpai,  aku memang masih mencintaimu.  Tapi,  maaf aku harus mengatakan hal ini... 'batin Sakura.


"Sasori-senpai?" Gumam Sakura,  Sasori pun melirik kearah Sakura.


"Hm?  Ada apa?" Tanya Sasori,  Sakura pun memegangi tangan Sakura.



"Ano-"


"Hm?"


"Maaf, tapi sepertinya kita harus mengakhiri hubungan kita..."ujar Sakura yang langsung membuat Sasori terdiam seperti batu.



My sugar Daddy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang