Sebenarnya pengen banget ngasih judul tiap chapter. Tapi apalah daya, gue orangnya cuek dan bodo amatan. Jadi yaudalah angka aja cukup😂
Happy Reading~
Sekarang Lisa berada di tribun untuk menonton pertandingan sepak bola Renjun, Jeno, dan Haechan. Di sini sangat ramai sampai-sampai Lisa merasa sesak.Di kanan-kirinya ada Jaemin dan Jisung. Sedangkan Chenle di samping Jaemin. Dua bocah itu terus mengikuti Lisa sedari tadi bahkan menunggu Lisa di depan toilet wanita.
Padahal Lisa udah nyuruh buat diem aja di ruang dance atau kumpul bareng temen-temennya yang lain. Eh J²C malah ngeyel buat tetap ikutin Lisa. Sebenarnya sih Lisa gak masalah diikutin kaya induk ayam. Soalnya udah biasa.
Cuma kasian aja si Taeyong udah kaya diasingin. Soalnya J²C nyuruh Taeyong buat jauh-jauh dari Lisa, minimal 5 meter. Daripada berdebat, Taeyong iyain aja.
Ambil hati adiknya dulu Yong baru kakaknya.wgwgwg.
"Kapan mulainya?" tanya Lisa pada ketiga adiknya.
"Sebentar lagi, kak." Jaemin menjawab.
"Kalo gitu kakak mau beli minuman dulu, ya."
Lisa berdiri dari duduknya diikuti J²C.
"Ngapain ikut-ikutan? Kakak cuma mau ke kantin. Udah duduk di sini aja, temenin Kak Taeyong," kata Lisa seraya menyuruh ketiga adik-adiknya kembali duduk.
Chenle kekeuh ingin ikut.
"Gak mau. Mending ikut kakak."
Lisa menggeleng.
"Kalian di sini aja ya. Gak perlu temenin kakak. Kalian pasti capek abis perform tadi," ujar Lisa lembut.
Yaa kalo gini J²C mana bisa nolak permintaan Lisa. Mereka akhirnya mengangguk patuh dan kembali duduk.
Taeyong yang melihat itu kagum dalam hati. Baru kali ini ia melihat sisi Lisa yang seperti ini. Biasanya kan Lisa suka ngomel-ngomel. Ke Jaehyun, Jungkook, sama Mingyu sih ngomelnya.
"Nah bagus! Kakak ke kantin dulu ya!"
Setelah berkata seperti itu Lisa beranjak dari bangkunya menuju kantin. Ia tahu kok letak kantin di mana. Pasalnya ia sering ke sekolah ini dan hampir hafal letak bangunannya.
Pas Lisa udah pergi, J²C yang tadinya jadi anak manis di depan Lisa seketika berubah jadi anak julid di depan Taeyong. Mereka menatap sinis Taeyong. Yang ditatap malah santai dan terkesan cuek.
"Lo pasti mau modus kan sama Kak Lisa?" celutuk Jaemin pedas. Ia bahkan tak perlu memanggil cowok itu sebutan 'kak' seperti kakaknya.
Chenle menyambar sinis.
"Udah ketauan taktik lo. Btw, cowok kaya lo banyak kok yang sok deket sama kakak gue. Jadi jangan berharap banyak."
Jisung ikut-ikutan.
"Iya! Pokoknya habis ini lo tuh gak boleh deket-deket sama Kak Lisa. Jaga jarak, sama kaya Jahe, Juki, sama Malika."
Taeyong sweatdrop. Adik-adiknya Lisa kenapa kecil-kecil cabe rawit? Ini baru tiga, belum semuanya. Pantesan Jaehyun suka curhat ke dia gimana judesnya adik-adik Lisa kalo cowok itu deket-deket sama Lisa.
Sekarang Taeyong paham.
Serem juga sih kalo dijulidin sama 7 cowok. Berasa di kroyok massal.
"Kenapa gak pulang aja sih?" tanya Jaemin sinis. Risih aja gitu ngeliat Taeyong disekitaran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER✔
Fanfiction"Kak temani aku tidur." "Kak aku takut." "Kak aku kedinginan." "Kak aku lapar." "Kak aku benci hujan." "Kak aku rindu Mama, Papa." "Kak jangan tinggalkan kita. Kita sayang kakak." Tentang Lisa dan ke-7 adiknya. Highest rank 5 #fiksipenggemar 5 #lali...