Happy Reading
Yang masih taun baruan mana ni?
Yang taun baruan dirumah, kita satu server wkwkMasih adakah Leovan di perpustakaan kamu?
Jangan dihapus dulu ya
Follow juga Instagram aku nanti aku kasih tau kapan sequel Leovan publis.And Putri seneng banget huhuhu
Demi apa sih twing
Makin rame aja nih cerita
Yang masih silent reader, keluar yuuu bisa yuu
Masa pencet bintang dibawah pojok kiri ngga bisaSinar matahari dengan lancangnya mengusik tidur sepasang suami istri yang sedang tidur nyenyak.
Vanya bangun karena merasa terusik dengan sinar matahari yang menerobos masuk dari celah jendela.
Perlahan matanya terbuka. Pertama kali yang dia lihat adalah wajah tampan suaminya.
Vanya tersenyum tipis. Dia meneliti wajah Leon yang sedang tertidur nyenyak. Entah angin dari mana, Vanya mengangkat tangannya untuk mengelus pipi Leon.
Pipi Vanya merah padam membayangkan kejadian malam itu. Rasanya dia ingin menenggelamkan wajahnya di rawa-rawa saja.
Leon merasakan pipinya dielus. Sebenarnya dia sudah bangun dari tadi, tetapi dia sengaja untuk melihat reaksi istrinya.
"Morning babe." Sapa Leon dengan suara khas bangun tidur.
Vanya mendelik, dia langsung menarik tangannya dari pipi Leon. Pipinya bertambah merah karena kepergok diam-diam mengelus pipi dan memandang wajah Leon.
"Udah puas hm?"
"A-apa engga kok." Mendadak Vanya menjadi sulit untuk berbicara.
"Engga apa?"
"Eng-- udahlah gua mau mandi." Sentak Vanya
"Yaudah sana mandi." Ucap Leon santai.
"Tutup mata." Leon mengerutkan keningnya tidak mengerti.
"Ken--"
"GUE GA PAKE BAJU LEON!!!" Teriak Vanya didepan muka Leon.
Leon terkekeh gemas melihat wajah Vanya yang merah padam. Dia mengangguukan kepalanya membuat Vanya kesal.
"Tutup mata." Vanya menjambak rambut Leon kencang sampai sang empunya meringis.
"Yaudah ayo."
Leon menyibak selimut yang menutupi tubuh naked mereka. Dengan santainya dia bangun dan menggendong Vanya ala bridal style ke kamar mandi.
Vanya berteriak sambil menutup kedua matanya. Dia mengalungkan tangannya lada leher Leon.
Setelah itu Putri tidak tau apa yang mereka lakukan didalam kamar mandi sana. Xixixi
Putri gemetaran nulisnya woii help.....
•••
"Aduh pengantin baru, kenapa atuh muka Leon berseri-seri gitu."
"Abis unboxing ya gitu."
"Iy-- astagfiruallah sayang sakit." Leon meringis saat kakinya diinjak oleh Vanya.
Vanya hanya melirik sinis Leon dan duduk disamping kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEOVAN [COMPLETE]
General FictionLeon Marcellio Alberichts adalah laki-laki yang tampan, kejam, dingin, mempunyai sorot mata yang tajam dan jangan lupakan ketua geng yang bernama Dixton. Dipertemukan kembali dengan seorang gadis yang bernama Vanya Adelia Fererro mungkin sebuah kebe...