Hyomin dan Yul sekarang sudah sampai di rumah megah Hyomin. Mereka berdua sama sama melepas seatbelt mereka lalu, turun dari mobil sportnya.
Mereka berdua berjalan berdampingan. Dan sudah nampak sekali jika tamu yang diundang Hyomin sudah mulai berdatangan.
Ada tamu dari kalangan murid sekolah, ada yang dari kalangan artis dan ada juga yang merupakan sahabat sahabatnya.
"Ah, mianhe aku telat"
"Wow! Siapa yang disampingmu itu, Hyomin-ah? Dia terlihat tampan" Kata salah satu sahabat Hyomin di kalangan artis. Ah, lebih tepatnya, mantan artis.
Maklum jika Hyomin memiliki banyak teman dari kalangan artis. Hyomin dulunya adalah seorang artis cilik yang sering memerankan drama drama ternama. Kemudian, dia melanjutkan karirnya dengan menjadi seorang model ternama hingga sekarang.
"Yejin eonnie, dia adalah temanku di sekolah. Namanya, Kwon Yul"
"Anyeonghaseo. Naneun Kwon Yul immida"
"Ah, senang bertemu denganmu, Yul-ssi" Yul hanya menanggapinya dengan senyuman kecil yang bisa membuat siapa saja terpesona akan senyuman itu.
Termasuk...wanita cantik berwajah dingin yang sedang berdiri di sebelah meja hidangan dessert di rumah mewah Hyomin.
"Apa apaan senyuman itu?" Gumamnya pelan diakhiri senyuman kecil.
"Yul, silahkan nikmati pestanya. Aku tinggal sebentar tak apa apa, kan?"
"Ah, ne. Tak apa apa, Hyomin-ah. Lagian, aku ingin mencari Sunkyu"
"Baiklah. Kalau begitu, selamat menikmati pestanya" Hyomin mengajak Yejin dan meninggalkan Yul sendiri.
Yul yang ditinggal pun mulai mencari sosok Lee Sunkyu. Tapi, seketika atensinya tergantikan begitu melihat seorang wanita cantik berwajah dingin tampak sedang berdiri di samping meja dessert sambil mengobrol ria dengan wanita lain yang memiliki eye smile yang menggemaskan.
Yul tersenyum manis dan menghampiri wanita cantik itu dengan perasaan senang.
"Hai, Sica" Sapa Yul dengan senyum yang menggembang.
Sica lagi lagi memutar matanya malas. Ia kemudian menghembuskan nafas beratnya dan berbalik menatap Yul.
"Mwo?" Singkatnya.
"Kau juga diundang? Wah! Tak kusangka kau berteman baik dengan Hyomin"
"Eee, bagaimana dengan pestanya? Apa kau menikmatinya?" Jessica hanya diam dan memandang Yul dengan pandangan datar.
"Tiff, ayo kita pindah"
"Sica, bisakah kau kali ini saja tidak mengabaikanku? Aku sudah tidak nerd lagi walau hanya sebentar" Jessica memutar matanya malas dan terpaksa harus berbicara dengan Yul.
"Apa yang kau mau?"
"Hehehe. Aku mau kau-"
"Ah, apa kau Jessica Jung?" Yul memberhentikan kata katanya begitu melihat ada seorang pria yang menghampiri Jessica.
"Dong Hae oppa" Jessica tampak senang menyapa Dong Hae.
Bagaimana tidak senang? Dong Hae adalah seorang senior favorit Jessica di Soshi Shs. Tapi, tak banyak yang tau jika Dong Hae adalah seorang pebisnis muda yang dikenal licik. Dong Hae memiliki banyak saingan di kalangan bisnis.
Mulai dari Loopie ent, SM, YG, JYP, BIGHIT, hingga perusahaan yang saat ini ingin Dong Hae hancurkan....
Blanc&Eclare.