h

4.1K 173 8
                                    

"eung...ahhhh...uh...ahhh".

Tubuhnya tersentak setiap namjoon memaju mundurkan penisnya.

"Nikmat jungkook?".

Tidak mampu untuk menjawab meremat bisep namjoon dengan kencang.

"Jawab jungkook,Apakah nikmat?"

Mamajukan wajahnya dan menatap jungkook yg begitu kacau bibir terbuka dengan mata yg hampir menggeluarkan air mata.

Jungkook menggangukan kepalanya sebagai jawaban,dan membuat namjoon menyeringai dan mempercepat gerakannya.

"Argh.."

Namjoon menggeram dan semakin dalam memasukan penisnya kedalam jungkook lalu mengeluarkan muatannya begitu banyak.

Mencabutnya dan mengecup bibir terbuka jungkook.

Cup

"Selalu memuaskan".

Jungkook hanya menggangguk.



Sebelum kejadian jungkook yg sedang berenang dikejutkan dengan kedatangan namjoon yg membekap mulutnya dan dibawa kesebuah batu besar dan disetubuhi.

Kakinya terkulai lemas dan melihat namjoon yg pergi begitu saja meninggalkan dirinya dan jungkook paham karena dia hanyalah budak.

Bolehkah jungkook berharap lebih?

Tapi perkataan lisa selalu terngiang,dia dan para pangeran berbeda.

Menegangkan tubuhnya dan melihat kedua kakinya yg sekarang telah berubah menjadi ekor.


"Jungkook".

Jimin menepuk pundaknya yg membuat jungkook langsung menoleh dan tersenyum kecil.

"Apa kau lelah?".

Jungkook menggeleng

"Tidak,apa ada yg harus aku kerjakaan?".

"Bisa kau ikut denganku jung?".

Jungkook hanya menganggukan kepalanya dan mulai berenang mengikuti jimin.

Menuju kesebuah tempat yg gelap dan sepi,untuk apa jimin membawanya kesini?

"Kemari jungkook".

Menggandeng tangan jungkook membawanya kesebuah batu duduk berhadapan dengan tangan saling bertautan.

"Kau takut dengan tempatnya?"

Meringis pelan karena jimin mengetahui jika dia sedikit takut dengan tempat ini.

"Tidak usah takut jungkook ada aku bersama eum.."

Memandang jungkook dengan tatapan dalam membuat jungkook yg merasa ditatapun bingung.
Mengapa jimin melihat dirinya seperti itu.

Jimin mendekatkan dirinya kejungkook dan mengecup ranum merah itu pelan.

Cup

Tubuh jungkook tersentak mundur secara tidak sadar.

"Jungkook aku tau kau telah mengetahui semuanya dari lisa tapi kumohon jungkook jangan pergi.."

Jimin menguatarakan apa yg ada difikirannya.

"Mengapa aku kau melarangku pergi?"

Jimin membelai pipi jungkook dengan halus dan tersenyum lembut tidak seperti jimin yg biasanya.

"Karena aku mencintaimu jungkook kumohon jangan tinggalkan aku".

Jungkook terbelak saat jimin meneteskan airmatanya.

Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang