Jimin menatap gemas jaehwa yg tengah bermain dengan mainan miliknya terkadang tertawa dengan gusi merah muda yg terdapat 2 gigi depan berwarna putih kecil.
Para papa muda menggigit bibir menahan gemas dengan putra mereka jaehwa yg bermain dan menggigiti mainan miliknya.
"Aigo jangan membuat papamu serangan jantung menahan gemas baby jaehwa-ie.. ".
Yg lain menatap hoseok yg terlihat ingin menangis karena tidak tahan dengan ke gemasan yg tengah di lakukan jaehwa.
Yoongi menepuk pelan bahu hoseok mereka harus menahan ke gemasan kepada putra menggemaskan mereka.
Harus menahan diri tidak menciumi pipi gemuk jaehwa karena larangan dari sang istri jungkook yg berubah menjadi lebih galak dan sering memarahi mereka karena mengganggu jaehwa.
Apa salahnya jaehwa terlalu sayang untuk di lewatkan,karena jika jaehwa tengah bermain dengan dunia sendiri mereka di larang untuk mendekati dan mengganggu.
" Ppapap.. ".
Para papa muda itu terkejut saat pertama kalinya mendengar perkataan jaehwa walaupun kecil tapi mereka mendengar dengan jelas.
" A-apa dia baru saja memanggil kita papa? ".
Seokjin dan para papa muda lainnya saling menatap dengan segera menghampiri jaehwa yg tengah bermain-main dengan mainan miliknya.
" Eoh baby baru saja memanggil papa? ".
Jaehwa menatap polos para papanya dan tersenyum begitu lebar hingga gigi susu yg baru tumbuh dua itu terlihat di antara gusinya.
" Eng ppaapa papapa... ".
Jaehwa menaruh mainannya dan bertepuk tangan dengan senang,menjulurkan tangannya memberikan gestur meminta gendong pada salah satu papanya.
" Aigo pintar sekali urii jaehwa-ie ".
Taehyung menggendong tubuh mungil jaehwa para papa muda itu tersenyum haru karena jaehwa mengucapkan kata" Papa"walaupun belum fasih.
Cup
"Good boy baby kim".
NamJoon mengecup pipi bulat jaehwa yg tengah tertawa dengan riang sembari bertepuk tangan senang di dalam gendongan taehyung.
Jaehwa terkikik khas bayi karena mendapatkan kecupan dan ciuman bertubi-tubi dari para papanya yg tengah mengelilinginya.
Jungkook yg tengah memasak di dalam dapur mengeryitkan dahinya saat mendengar tawa riang khas bayi mungilnya,dengan segera menuju kamarnya dengan menaikan sebelah lengan bajunya.
"Awas saja jika mereka mengganggu jaehwa lagi benar-benar ingin di pukul".
Berjalan dan makin terdengar tawa bayi dari jaehwa, membuka pintu dan menatap tajam para suaminya termasuk taehyung yg tengah menggendong jaehwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜