Hadiah untuk kalian karena aku sayang kalian banyak-banyak💜💜💜
Lisa telah membawa jungkook kembali tapi bukan kekerajaan jungkook lisa tidurkan disebuah batu yg selama ini menjadi tempat rahasianya.
Tidak butuh waktu lama akhirnya jungkook tersadar namun..
Jungkook terdiam menatap kosong setelah sadar jungkook enggan membuka suara membuat lisa begitu khawatir.
"Jungkook katakan sesuatu jangan seperti ini".
Lisa membelai surai jungkook dengan lembut menitikan air matanya tidak kuasa melihat jungkook yg hanya terdiam dengan tatapan kosong.
Dengan tangan yg terus mengelus perutnya lisa bersyukur karena bayi jungkook adalah bayi yg begitu kuat.
"Aku baik lisa jangan khawatir".
Jungkook tersenyum tipis menatap lisa tapi dengan sorot mata yg tidak ada kehidupan begitu kosong.
Lisa paham jungkook menjadi seperti ini adalah karena ulah bejat para pangeran masih pantas kah mereka disebut pangeran?.
"Aku ingin sendiri lisa kumohon berikan aku ruang".
Lisa tidak kuasa untuk menolak walaupun sebenarnya lisa takut jungkook melakukan sesuatu yg dapat membahayakan dirinya beserta kandungannya.
Mengapus air matanya membelai pipi jungkook mengangguk dan tersenyum.
"Berjanji jangan melakukan apapun yg bisa membuat dirimu terluka jungkook?".
Jungkook menganggukan kepalanya dan lisa sedikit lega meninggalkan jungkook sendiri.
Melihat kepergian lisa air mata yg sedari tadi ditahan akhirnya tumpah juga.
Mengapa para pangeran itu begitu tega kepadanya mengatakan mencintai dirinya ternyata bermain belakang dengan putri adora.
Hatinya begitu pedih dengan segala sikap yg mereka lakukan.
Yoongi disaat dirinya hampir mati dia lebih memilih bersama dengan putri adora.
Mana ucapan manis yg terdahulu hanya omong kosongkah?.
Jungkook tertawa miris akan hidupnya.
"Apa kita harus mati bersama eumm".
Jungkook membelai halus perutnya merasakan denyut jantung bayinya yg begitu kencang menandakan jika bayinya baik-baik saja.
"Kau bayi yg kuat nak kita tidak akan mati bersama ibu akan sekuat tenaga agar bisa pergi dari sini".
Mengulum bibir agar tidak mengeluarkan kali ini jungkook harus menjadi kuat untuk bayi yg dikandungnya tidak boleh menjadi ibu yg lemah untuk anaknya kelak.
"Untuk apa kita hidup disini jika banyak ingin membunuh ibu dan kau jadilah kuat demi ibumu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜