Jungkook tersenyum kecil menatap putra kecilnya yg tengah dia mandikan tidak menangis justru jaehwa tersenyum senang dengan tawa khas bayi yg begitu menggemaskan.
"Aigo urii jaehwa-ie senang bermain air eoh...".
Mengusapkan sabun khusus bayi yg dibelikan oleh eomma kim jungkook memutuskan untuk tinggal bersama eomma kim.
Karena agar suatu waktu para pangeran akan menemui putra kecilnya untuk beberapa hari ini para pangeran tidak menemui dirinya dan jaehwa.
Membuat jungkook berfikir mungkin para pangeran tengah disibukan karena untuk memberi tahu para duyung jika raja mereka dan para pangeran telah memiliki seorang anak tanpa menyebutkan nama agar jaehwa aman.
Mereka tidak bisa membawa jaehwa kedalam kerajaan laut karena jaehwa yg terlalu kecil jungkook khawatir karena jaehwa adalah keturunan dari duyung dan manusia bagaimana jika ternyata jaehwa mengikuti dirinya jaehwa akan kesulitan untuk hidup didalam kerajaan sebab itu jungkook memutuskan untuk tinggal bersama eomma kim.
"Sudah baby nanti kau akan sakit um..".
Jungkook mengangkat tubuh mungil jaehwa dan melilitkan tubuh gempal bayinya menggunakan handuk.
Aroma harum khas bayi tercium begitu jelas membuat jungkook merasa begitu tenang rasa lelahnya terbayar karena putra manisnya telah dia mandikan.
Meletakkan tubuh jaehwa pada ranjang yg telah dilapisi perlak mengusapkan tubuh basah jaehwa dengan handuk.
Sedikit menggelitiki perut menggemaskan bayinya padahal bayinya baru berusia beberapa bulan tapi terlihat begitu besar.
"Gendutt aigo..".
Memberikan minyak hangat agar tubuh bayinya hangat dan beberapa krim perlengkap untuk kulit bayi dan terakhir adalah bedak.
Memakaikan popok jaehwa dan dengan mengenakan baju berwarna biru muda tidak lupa memakai kaos kaki bergambar karakter kelinci dengan warna biru.
"Urii jaehwa-ie sudah tampan saatnya meminum susu um..".
Jungkook menggendong tubuh jaehwa dan mengecup pipi bulat bayinya dengan lembut.
Menundukan tubuhnya diranjang miliknya dan membuka kancing kemeja kebesarannya dadanya langsung mencuat dengan puting berwarna merah muda yg sedikit membengkak karena jaehwa yg terus menghisapnya.
"Akh pelan-pelan baby..".
Jaehwa menghisap puting jungkook dengan semangat terlihat bayinya begitu lapar hingga beberapa asi jungkook meluber dari mulut mungil jaehwa.
"Lapar sekali baby jaehwa-ie sehabis minum langsung tidur um mommy ingin memasak um ..".
Jungkook membelai surai lebat hitam jaehwa dengan sayang sembari menepuk-nepuk pelan pantat mungil bayinya agar segera terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasiHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜