Setelah menangis meluapkan sakit hatinya karena bayi dan dirinya akan dibunuh oleh taehyung membuat perasaan sakit hati yg begitu menyesakan didalam jungkook."Sudahlah jungkook jangan pedulikan perkataan para pangeran sekarang berbahagilah agar bayimu didalam sana tidak merasakan kesedihan ibunya".
Melotot dengan garang kepada lisa yg mengeryit apa dia salah bicara?
"Siapa yg kau panggil ibu aku tetap laki-laki lisa,jangan memanggilku ibu paham kau".
Lisa mengangguk kaki dan membawakan jungkook sesuatu.
"Makanlah jungkook ini adalah bayi gurita sangat baik untuk duyung yg sedang mengandung".
Jungkook mengeryit menatap lisa dengan ragu bagaimana jika bayi gurita itu tidak terkunyah dengan benar dan masuk kedalam rahim jungkook hidup diperut bersama bayinya dan akhirnya jungkook melahirkan bayi kembar satu duyung satu lagi gurita.
"Kau ini disuruh makan malah melamun makanlah ini jungkook".
Jungkook menerima bayi gurita dari lisa dan memasukan kedalam mulutnya mengunyah secara perlahan.
"hm enak sekali terasa manis dan gurih,lisa aku mau lagi".
Lisa terkekeh dan memberikan bayi gurita lagi untuk jungkook yg memakannya begitu lahap.
Menatap jungkook sendu mengusak surai jungkook dengan sayang.
Jungkook yg surainya diusak oleh lisa tersenyum begitu manis.
"Sepertinya aku harus meninggalkanmu sendiri jungkook,karena aku masih memiliki pekerjaan kau tak apa kutinggal?".
"Ya tak apa lisa tapi bawakan aku bayi gurita lagi ya rasanya sangat enak".
Mata berbinar-binar dengan indah seperti anak kecil meminta dibawakan oleh-oleh kepada orang tua mereka yg akan berpergian.
Lisa tersenyum gemas mencubit pipi jungkook dan mengangguk.
"Ku bawakan yg banyak untukmu,aku pergi jungkook".
Lisa melambaikan tanganya kepada jungkook dan jungkook membalas lambaian lisa yg perlahan menjauh dari penglihatannya.
Kembali menikmati bayi gurita dengan nikmat memakannya dengan sesekali menggerakan badannya.
Tersenyum lebar karena bayi gurita ternyata rasanya sangat enak.
Mendongakan kepalanya karena melihat ekor duyung dan ternyata seokjin yg sedang tersenyum menatap.
Menelan bayi gurita terakhirnya dengan tidak bersemangat karena melihat salah satu pangerann yg tidak menginginkan bayinya.
Membuang mukanya enggan menatap seokjin masa bodo dengan seokjin yg menjadi pangeran.
Seokjin tersenyun maklum dan duduk didekat jungkook menatap perut rata yg mungkin sebentar lagi akan membesar karena sedang mengandung.
"Jangan makan terlalu banyak bayi cumi tidak baik jungkook".
Memberi tahu jungkook yg hanya mendengus.
"Apa masalah mu pangeran seokjin lebih baik kau pergi dari sini aku malas melihat wajahmu".
Berbicara dengan pedas jungkookpun tidak tau dapat dari mana keberanian untuk berbicara seperti itu dengan kasar kepada seokjin.
Seokjin terkekeh membuat jungkook langsung menatapnya dengan aneh.
"Mengapa galak sekali kau makin mirip induk paus".
jungkook berdiri dari tempat duduknya berjalan mendekati seokjin yg menatap dengan menantang.
Membuat jungkook diliputi emosi karena mengatai jungkook induk paus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜