Jungkook mengerang dan mulai membuka kedua mata bulatnya dan coba menjernihkan arah pandangnya merasa asing dengan tempat ini
Seperti kerajaan dibawah laut,sungguh apa ini jungkook bingung akan semua ini kerjaan dibawah laut bagaimana mungkin dan mengapa dia bisa bernafas didalam air."Aish asin benar-benar air laut,apa aku akan dijadikan tumbal seperti mitos-mitos".
Jungkook merasakan sedikit air yg membuat jungkook mengerutkan dahi bingung akan hal ini dan takut secara bersamaan,masih berada dialam kebingungan membuat jungkook tanpa sadar jika sekarang tidaklah sendirian sekarang didepannya terdapat 6 pemuda.
"Hei manusia apa yg kau pikirkan?"
Tubuh jungkook saat mendengar sebuah suara,ia mendongak dan membulatkan matanya melihat ke6 badan atas manusia dan bawah ada ekor ikan eum mereka duyung serius duyung.
"Ka-kalian duyung,ja-jangan makan a-aku".
Jungkook memelas menatap ke6 duyung yg sangat tampan dan eerrr badan yg sangat atletis dengan perut yg sangat menggoda dan bisep yg besar uhh mikiran jungkook terasa liar sekali
"Tenanglah manis kami tidak akan memakan badan gendutmu itu,sekarang jawab pertanyaanku apa kau mencoba untuk mati eum".
Aish jungkook menatap duyung bersurai pink dengan kesal dan mencebikan bibirnya membuat kedua pipinya mengembung dengan sangat lucunya,menghela nafas sebentar tapi yg ia rasakan hanyalah air bukan udara yg menciptakan gelembung air yg lucu.
"Baiklah mungkin kalian tidak bertanya namaku jungkook dan ya aku ingin mati untuk apa hidup jika mati lebih baik dan sedikit mengurangi masa dosaku,harusnya kau tidak usah menyelamatkanku biarkan saja aku mati".
"Tidak usah percaya diri manusia rendahan dengan adanya kau mati disini sama saja membuat tempat tinggal kami kotor,jika kau ingin mati cari tempat lain,ah shibal".
Duyung bersurai hijau dengan tatapan tajam menatap jungkook dengan dingin
"Aku akan pergi dan cari tempat lain untuk mati sialan dasar kau duyung alien".
Jungkook rasanya gondok sekali dengan duyung hijau itu aish tampan sih tapi t-tunggu apa dia baru saja bilang duyung itu tampan tidak dia hanya lumayan lebih tampan jungkook tentu saja.
Duyung berwarna hijau itu aka taehyung membulatkan matanya syok karena jungkook berani mengatainya manusia ini benar-benar mencari mati,semakin sebal karena para saudaranya tertawa dengan mengejek.
"Duyung alien hahaha tae".
Duyung bersurai pink akan jimin tertawa terbahak-bahak dan yg lain hanya menatap jimin dengan pandangan aneh receh sekali jadi duyung
"Diamlah bantet atau aku akan mencabut sisikmu itu!"
Seketika tawa jimin terhentikan mendengar ucapan saudaranya duyung dengan surai berwarna grey aka yoongi dengan tatapan memelas,yg ditatap hanya memutar bola mata malas dan menghampiri jungkook yg saat ini juga menatap dirinya dengan pandangan bertanya'apa yg duyung pucat ini akan lakukan?'
"Kau ingin mati mencari tempat lain ehum,tidak semudah itu bangsa mu telah banyak membunuh bangsaku manusia itu serakah tidak akan pernah puas apa yg sudah mereka punyai,karena kau manusia dan kau telah melihat kami aku tidak akan membiarkan mu pergi jungkook".
Yg jungkook rasakan saat ini adalah menatap yoongi dengan pandangan takut dan tersentak saat jari panjang dan pucat yoongi menyentuh dan mengelus pipi berisi jungkook dengan halus lalu turun keranum merah jungkook dan menekannya merasakan tekstur ranum itu kenyal dan lembut.
Cup
Hmmptt
Bibir jungkook dikecup dan bibir sedikit terhisap oleh yoongi
"Me-mengapa kau menciumku aish aku ini laki-laki aish pucat kau ini jika gay tidak usah ajak aku".
Ia mengusap bibirnya dengan kasar bagaimana mungkin ia manly begini dicium laki-laki harusnya yg mencium jungkook adalah IU bukan laki-laki dia pikir jungkook gay'AKU BUKAN GAY TITIK.ta-ttapi kalo tampan bisa dibicarakan baik-baik mikir jungkook ngawur
Srek
Tangan jungkook ditarik oleh jimin dan jimin mengendong tubuh jungkook bak pengantin yg membuat kedua pipi jungkook memanas belum lagi tatapan jimin yg membuat jantungnya berdetak tak menentu.
"Hei kau mau membawaku kemana turunkan aku aish"
Plak
Jungkook tersentak saat bokongnya ditampar oleh duyung bersurai biru dengan lesung pipi dikeduanya,jungkook menganga menatapnya dan mulai tersadar jika duyung itu mesum karena menampar bokongnya
"MENGAPA KAU MENAMPAR BOKONGKU HAH AP... hmptttt ahhhh hmppttt hen-hentikan".
Bibir jungkook dilumat kasar oleh duyung surai hijau aka taehyung membuat jungkook seketika lemas membuat ke6 duyung disana menyeringai senang karena jungkook telah lemas karena bius taehyung.
"Lebih baik diam baby simpan suaramu itu untuk meneriakan nama kami heum".
Telinga mendengar bisikan halus dan jilatan pelan oleh duyung bersurai merah aka hoseok dan jungkook mulai merasakan jimin menidurkan disebuah batu berbentuk bulat sangat besar yg seperti jungkook adalah sesembahan,duyung bersurai coklat aka seokjin membuka baju jungkook dan membuat jungkook telanjang bulat dengan kenjantan mungil jungkook dan lubang mengerut sangat lucu membuat ke6 duyung disana menelan ludah.
Puting jungkook dicubit oleh seokjin dan memelintirnya pelan membuat tubuh jungkook menggeliat tidak nyaman dan puting satunya lagi teras basah oleh lidah hoseok.
"Ahhh eum hmptttt...ja-jangan kum-kumohon".
Jungkook merasa lemas dengan tubuh tidak berdaya yg dimainkan oleh duyung-duyung yadong itu.
"Diam dan nikmati saja bunny cup".
Next or No
Tapi kalo kalian ga suka ceritanya aku gabakal lanjutin cerita laknat ini oke bye.
●RABU 02 DESEMBER 2020●
TBC!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
ФэнтезиHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜