📌TERIMA KASIH BANYAK YG UDAH VOTE CERITA ANEH AKU HUHU TERIMA KASIH KARENA UDAH FOLLOW AKU PASTI AKU FOLLBACK KOK TERIMA KASIH BANYAK SAYANG💜📌
..................................................................................CERITA INI EMANG GA MASUK AKAL TAPI YA JANGAN DIMASUKIN KEAKAL YA CUKUP BACA DAN NIKMATI BIAR NIKMAT EHE☻
..................................................................................
INI AKU MURNI MIKIR SENDIRI GA PLAGIAT CERITA AUTHOR YG LAIN,TAPI KALO MISALNYA MEMANG KALIAN NGERASA AKU PLAGIATIN AUTHOR LAIN KALIAN TEGUR AKU YA.OKEY❗...
..................................................................................UPDATE HARI RABU DAN SABTU OGHKEY*•*
UNTUK MENEMANI MALMING KALIAN💜💜💜💜
------------------------------------------------------------------------------
----Entah sudah berapa lamanya jungkook tinggal dikerajaan laut dan menjadi pelayan ke6 pangeran.
Lubang jungkook yg siap kapanpun mereka gempur dengan nikmat membuat jungkook tidak bisa menolak untuk saat ini ya untuk saat ini.
jungkook saat ini terduduk disebuah batu dekat dengan istana duyung menghadap penguni bawah laut terdapat berbagai jenis ikan dan terumbu karang yg begitu indah.
tempat ini memang begitu indah sangat berbeda dengan tempat tinggalnya yg hanya jalanan gedung tinggi dan polusi,ah jungkook jadi merindukan sang ayah"apakah ayah tidak mencariku?" Monolog jungkook.
"Hei,kau yg bernama jungkook?"
wanita berparas cantik dengan mata besar pipi bersemu sangat cantik seperti boneka dan ekor yg begitu indah.
"I -iya kau siapa?"
wanita itu mengajaknya jabatan tangan dan tersenyum begitu mempesona,jungkook membalas jabatan tangan itu
yg begitu kecil saat bersebelahan dengan tangan besarnya.
"Iya aku jungkook dan kau siapa?"
"Kenalkan namaku lisa,aku adalah minister mermaid yg bertugas membantu segala sesuatu keluarga kerajaan laut".
jungkook sangat kagum dengan lisa tutur kata yg begitu lembut,seketika jungkook ingin mengenal lisa lebih.
"Apa yg kau lakukan disini jungkook?,dan mengapa kau tidak bersama ke6 pangeran?".
"untuk apa?,karena aku hanyalah pelayan mereka lisa,aku akan datang jika mereka membutuhkanku itu lah gunanya pelayan".
jungkook memberikan senyum kecil berbeda dengan isi hatinya seperti yg menyuruhnya untuk pergi dari sini.
karena tempat ini bukanlah rumahnya.
"A-apa kau pelayan?,kau bercanda?"
Lisa merasa kasihan dengan nasib jungkook menjadi pelayan ke6 putra dr raja lautan sama saja dengan menyerahkan hidup dan mati untuk sang putra pangerang.
"Untuk apa aku bercanda dengan hidupku lisa itu tidak berguna".
jungkook tersenyum menatap mata bulat lisa,sepertinya lisa juga merasakan kesedihan jungkook.
Grep
"Mulai sekarang ceritakanlah masalahmu kepadaku jungkook bilang kepadaku jika mereka menyakitimu?".
terkejud saat lisa memeluknya dan menepuk bahunya dengan lembut memberikan semangat untuk jungkook.
"Ha ha ha ha baiklah.Terima kasih lisa mari berteman eum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜