k

3.4K 179 39
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Yoongi menggegam tangan jungkook dan mengecup kening jungkook.

"um sedikit baik".

Tersenyum malu karena setelah bibir yoongi menempel dikening jungkook merasakan perasaan begitu nyaman dan tenang seolah-olah jungkook telah mendapatkan kedamain yg sesungguhnya.

Jimin dan hoseok mendekati jungkook dan menatap jungkook dengan teduh.

Jungkook tersenyum menatap mereka perlahan senyum itu pudar mengingat jika mereka sang putri adora mencium mereka didepan halayak.

"Hei ada apa jungkook".

Jimin menggegam tangan sebelah jungkook

Jungkook menolehkan kepalanya dan melihat jimin berserta hoseok yg babak belur dan lebam mengeryitkan dahi'apa mereka berkelahi?'batin jungkook.

Malas tahu melepaskan genggaman tangan yoongi dan jimin dari tangannya membuat tatapan tak suka dari keduanya.

Dan hoseok hanya diam menatapnya dan terlihat cemas dari sorot matanya.

"Mengapa melepaskan genggamannya jungkook?".

Jimin bertanya dengan nada lembut kembali ingin menggegam tangan jungkook tapi ditepis oleh sang pemilik.

"Lebih baik kalian temui saja putri adora tak usah pedulikan aku".

Berbicara dengan nada terdengar getir.

Ketiga para pangeran itu terkejut mendengarnya mereka tidak menyadari jika jungkook berada dikerumunan bersama duyung yg lain.

Bagaimana berbicara dengan jungkook jika besok adalah hari ritual untuk menyatukan para pangeran dan putri adora.

Menghela nafas dan tersenyum lembut menatap manik mata boneka jungkook.

Yg ditatap membuang muka enggan menatap mereka.

"Jangan berbicara seperti um kau salah paham jungkook".

Yoongi berbicara dengan selembut mungkin tidak pernah sebelumnya yoongi bisa sesabar ini.

"Aku tau aku yg salah lebih baik kalian pergilah kecalon kalian".

Berbicara dengan ketus pipi mengembung membuat ke3 pangeran duyung menggit pipinya dalam menahan gemas.

"Jungkook aku..."

Sebelum jimin menyelesaikan perkataannya jungkook terlebih dahulu memotong.

"PERGI WAHAI PARA PANGERAN DUYUNG YG TERHORMAT APA AKU HARUS BERLUTUT DAN MEMOHON AGAR KALIAN PERGI DARI HADAPANKU HAH!".

berteriak dengan kencang membuat ke3 duyung tergugu saking kencangnya terikan jungkook membuat para pangeran yg lain datang menghampiri

"Hei ada apa ini".

Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang