_____________________________________________
PADAHAL UDAH RENCANA MAU ISTIRAHAT TAPI GA BISA GUE GA TEGA BUAT KALIAN YG NUNGGU CERITA ABSURD GUE INI UM.JADI MAAF BGT KALO GA DAPET FEELNYA WEH SISTEM KERJA CEPAT KARENA FOLLOWERS NAMBAH UHUKS SENENG BGT GUE WEH GOMAWO SISTERS"online💜💜💜
VOTE SAMA KOMEN YG BANYAK YA Wkwk GUE MAKSA WEH😂😂.
📌YG BAIK BIKININ GUE COVER WP WEH MAU BIKIN CERITA BARU LAGI BINGUNG SAMA COVERNYA HIKSEUUU😭😭.
_____________________________________________
*selamat membaca Luvv💜💜💜
Jungkook menatap datar akan kehadiran para pangeran yg saat ini duduk rapi dirumah eomma kim.
Bagaimanapun jungkook begitu kecewa akan perlakuan yg mereka buat dengan melukai dirinya beserta bayi dalam kandungannya.
Setelah mendengar penjelasan mereka jungkook begitu terkejut terlebih ternyata eomma angkatnya adalah ibu kandung dari taehyung yg merupakan pangeran yg paling dibencinya.
Mengepalkan tangannya erat perasaannya bercampur aduk senang dan sedih.
Jungkook begitu menyayankan dengan rencana yg begitu buruk yg telah mereka buat.
"Maafkan kami jungkook".
Seokjin menatap jungkook dengan penuh harap,rasanya dirinya begitu ingin memeluk tubuh jungkook yg saat itu berbadan dua.
Begitu menggemaskan perut buncitnya,menghela nafas berat dirinya begitu merindukan mendengar denyut jantung bayi dalam kandungan jungkook.
"Sudahlah lupakan semuanya lebih baik kalian lupakan saja aku beserta bayi dalam kandunganku".
Para pangeran beserta eomma kim terkejut mendengar perkataan jungkook.
Dengan segera eomma kim mendekati jungkook dan menggegam tangan jungkook lembut.
"Jungkook apa yg kau katakan sayang".
Eomma kim menatap jungkook memohon berbeda jungkook hanya menatap datar.
Rasanya hati jungkook begitu mati rasa karena terlalu sering disakiti terlebih perlakuan ayahnya yg terdahulu begitu buruk.
Disaat jungkook percaya masih ada yg menyayanginya ternyata itu hanyalah kebohongan belaka.
Mengapa eomma kim begitu tega tidak memberi tahunya terlebih dahulu jika dialah ibu kandungan dari taehyung.
Lelaki itu masih seperti dulu menatapnya datar bahkan berbicarapun tidak jungkook mendengus enggan menatap taehyung rasanya bencinya begitu mendalam.
Jika hidup penuh dengan air mata tidak seharusnya dirinya dilahirkan mengapa Tuhan tidak mengambil nyawanya saja.
"Maafkan aku eomma kim aku butuh waktu untuk mengerti dengan ini semua".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜