"Apa kau ingin terus aku gendong?,Turun jungkook kita telah sampai"."Ah sudah sampai ya he he aku tidak tau jika kita telah sampai
jungkook merasa malu karena tidak sadar jika telah sampai ketempat tujuan hoseok.
"jadi sekarang turunlah jungkook kau terlalu nyaman dalam dekapanku,iyakan".
hoseok menaik turunkan alisnya menggoda jungkook
"Percaya diri eoh"
jungkook segera turun dari gendongan hoseok,bingung tempat apa ini
Mengapa banyak sekali duyung yg berlalu-lalang apakah ini mall?ada dibawah laut dan pelanggannya adalah duyung
tak habis fikir kening jungkook terasa berdenyut dengan hal tidak masuk akal semua ini.
memijat pelan keningnya.
hoseok memandang jungkook gemas benar-benar minta untuk digagahi
"Ayolah jungkook aku tidak punya banyak waktu".
Hoseok tidak mau mati karena harus melihat begitu menggemaskannya jungkook.
menggegam lembut tangan jungkook sedikit mengelus ibu jari jungkook dengan lembut.
"Kau tau tempat apa ini jung?"
jungkook menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaanya.
"Tidak,Tapi seperti mall yg didunia manusia,Apakah ini mall?"
"Heum,kau pintar juga eoh,aku jadi ingin mencium dirimu jung".
hoseok mengedipkan matanya untuk menggoda jungkook,dan jungkook hanya menatap sebal hoseok.
Mereka datang kesebuah tempat seperti perhiasan duyung dan disepanjang jalan banyak duyung yg membukuk memberi hormat kepada hoseok.
dan yg diberi hormat hanya membalas dengan senyum kecil
"Selamat datang pangeran hoseok, saya adalah kang daniel pemilik toko kecil ini. Jadi apa ada yg bisa kami bantu pangeran?".
"Aku ingin sebuah kalung dengan batu permata sesuai dengan dia,jung ikutlah dengan daniel aku akan melihat-lihat perhiasan apa yg cocok untukku".
"Mari tuan,ikuti saya".
jungkook mengikuti langkah daniel dari belakang berjalan dengan pelan,memekik pelan karena perhiasan disini begitu indah.
"Jadi tuan jungkook,perhiasan apa yg kau inginkan?"
Daniel bertanya seraya selalu tersenyum ramah.
"Panggil aku jungkook saja daniel"
"Ah baiklah,jadi kau ingin perhiasan seperti apa jungkook?".
"Aku ingin kalung atau cincin mungkin".
Daniel membawa jungkook kaarea kalung dan cincin.
lalu jungkook melihat sebuah kalung yg begitu menarik perhatiannya
"Aku rasa kalung itu cocok denganmu jungkook"
Jungkook tersenyum begitu manis mendengar ucapan daniel
"u--uh benarkah?,kalo begitu aku ingin ini daniel".
"Pilihan yg tepat untuk mu jungkook,aku akan memberikan kalung ini untuk pangeran hoseok terlebih dahulu".
hoseok yg sedang melihat-lihat perhiasan seperti earrings.
"Pangeran hoseok tuan jungkook telah memilih perhiasannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
Viễn tưởngHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜