"Ck,kau berenang saja lama sekali jungkook penyu akan menertawakanmu".
Ingin rasanya jungkook memukul yoongi.
Sedang menikmati tidur harus terganggu karena yoongi membangunkannya dan menyuruh untuk melatih ekornya.
Ternyata tidak sesuai ekspetasi ekor ini sangat berat bahkan jungkook kesusahan untuk bergerak.
Berulang kali mencoba berenang tapi yg terjadi hanya salah sapuan air saja yg bergerak.
Semakin kesal karena yoongi duyung pucat itu hanya diam tanpa menolongnya.
"Lemah sekali".
"Benar benar payah".
"Manusia rendahan cih..bla bla bla...."
begitu kurang lebihnya dari tadi yoongi yg terus mengatainya.
"Aku rasa hoseok telah salah memberikanmu ekor".
Benar-benar menguji kesabaran jika saat ini bukan di air jungkook yakin kepalanya telah keluar asap bercampur api.
Berdecak lidah
"Kau tau kau itu berisik pucat,aku akan buktikan aku bisa berenang liat aku bangsad".
Mengangkat sebelah alisnya jelas sekali meremehkan jungkook.
Mencoba menggerakan ekornya dengan penuh emosi menatap yoongi dengan kobaran amarah.
"Look at me bastard!".
Mengacungkan jari tengahnya dan mulai menggerakan ekor itu dengan kekuatan penuh dan...
Gotcha!
Berhasil ekor itu mulai bisa jungkook kendalikan untuk berenang.
"Ya bagus jungkook".
Yoongi tersenyum bangga karena jungkook bisa menggunakan ekor itu.
Jungkook mulai berenang-renang dengan banyak gaya,sejenak yoongi terpana mengapa jungkook sangat indah.
Tersenyum sangat manis hingga gummy-smilenya terlihat*uh mana yoongi yg swag.
Jungkook mendekati yoongi yg sedang tersenyum begitu manis,apakah yoongi kemasukan roh yg pernah mati dilaut?.
"YOONGI BODOH SADAR!".
teriakan jungkook dengan kekuatan penuh ditelinga yoongi.
"ck,jungkook telinga ku sakit,aish sial.."
jungkook dengan sigap mengelus telinga yoongi dengan lembut.
"Maafkan aku eung..."
Mencengkram pergelangan tangan jungkook membuat wajahnya sejajar dengan jungkook,tanpa basa basi memanggut bibir jungkook.
"Hmpttt....ngah...hmpttt..hmpttt".
Melepaskan bibir jungkook dan memasukan tangan kedalam baju jungkook membelai perut ratanya dan naik keatas kedada jungkook.
"y-yoongi...".
Cup
"Aku ingin jatahku jungkook".
Memilin puting jungkook secara lembut.
"Kau tau jungkook kau begitu indah,selama ini aku menahan diriku,tapi kau dengan ekor indah itu begitu cantik dan menawan".
"a-apa?".
Pernyataan yoongi membuat jungkook terkejut.ingin bertanya lebih tapi fokus juga harus terbagi karena rangsangan didadanya karena yoongi terus memilin pucuk dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Crazy(Jungkook X All)🔞
FantasyHanya sepenggalan kisah jeon jungkook yg menjadi pelayan dikerajaan mermaid. "Dasar manusia tidak berguna!" Cover by @Cutykoo 💜