Picture Perfect

1.4K 160 8
                                    

Title: Picture Perfect [SongFic!AU]

Pairing: Jaehyuk/Asahi

Song to listen to:
One Direction - Little Things

Storyline:

Your hand fits in mine like it's made just for me

But bear this mind, it was meant to be

Jaehyuk melirikkan matanya ke arah pundaknya. Melihat Asahi yang sedang tertidur lelap di sana. Wajah polos terlihat damai dengan mata terpejam. Bulu mata lentiknya membingkai sempurna kelopak matanya.

Hari ini jadwal mereka hingga larut malam. Bahkan jam sudah menunjukkan pukul 1 pagi sekarang. Wajar jika Asahi sudah terlelap seperti ini. Matanya melirik Yedam dan Junghwan yang sedang sibuk dengan ponsel masing-masing. Sementara Manager Hyung sedang fokus menyetir.

Jaehyuk mengarahkan matanya ke arah jendela mobil. Salju turun perlahan di luar sana. Lampu-lampu kecil yang tergantung di dahan pohon menambah indah malam menuju pagi itu.

Netranya kembali fokus pada pemuda mungil di sampingnya yang tidak bergerak sama sekali. Jaehyuk tersenyum lembut kemudian merapatkan jaket tebal Asahi agar pemuda manis ini tetap hangat.

Fokusnya terarah pada tangan kiri Asahi yang berada di atas pahanya. Pandangannya melembut. Tangan kanannya bergerak menautkan jari-jari keduanya. Menggenggam erat tangan yang jauh lebih mungil darinya yang terasa pas dalam genggamannya. Ibu jarinya mengelus lembut punggung tangan Asahi.

Tangan ini. Tidak akan pernah ia lepaskan.

And I'm joining up the dots with the freckles on your cheeks

And it all makes sense to me

Tangan kiri Jaehyuk menyingkirkan surai halus milik Asahi yang menutupi dahinya. Mengagumi kesempurnaan yang ia lihat sekarang. Senyum terlukis di bibir penuhnya ketika melihat bekas kemerahan di pipi Asahi. Jaehyuk ingat betul beberapa hari lalu Asahi mengeluh terus menerus tentang pipinya yang terasa gatal akibat alergi ringan. Bagaimana pemuda itu khawatir akan terlihat jelek di depan kamera.

Tidakkah Asahi tahu? Asahi akan tetap terlihat sempurna di mata seorang Yoon Jaehyuk. Dan Jaehyuk tidak akan pernah bosan meyakinkan Asahi tentang hal itu.

***

I know you've never loved

The crinkles by your eyes when you smile

You've never loved your stomach or your thighs

Asahi tertawa lepas sambil menepuk kedua tangannya melihat Junghwan yang melalukan tingkah anehnya.

Ruang tengah dorm di akhir pekan memang selalu ribut. Semua member akan berkumpul dan apa yang bisa diharapkan dari 12 laki-laki yang hidup bersama? Ketenangan bukan salah satunya.

Jaehyuk menatap Asahi dari sudut ruang tengah. Telinganya menangkap suara tawa lepas dari pemuda manis itu. Maniknya menangkap sempurna bibir mungil yang terbuka dan ujung matanya yang berkerut. Mata indah itu membentuk bulan sabit.

Jaehyuk menyukai bahagia yang terpancar dari wajah itu. Berapakalipun Asahi mengatakan tidak menyukai kerutan di sudut matanya ketika senyum atau tertawa tapi itu adalah hal yang paling indah untuk Jaehyuk. Karena dengan begitu Jaehyuk tahu Asahi bahagia.

"Asahi.."panggil Jaehyuk lembut.

Asahi menatap Jaehyuk kemudian berlari kecil menghampiri pemuda Korea itu.

"Kenapa kau menyendiri di sudut seperti ini? Tumben sekali. Biasa kau akan membuat keributan dengan Jeongwoo."

Jaehyuk terkekeh pelan kemudian mengacak rambut Asahi.

JaeSahi Shortfics CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang