Quote Tema Hujan

35 9 0
                                    

01. Nafisha Valerie Zivanka 💅

"Dikala malam datang, hati yang kosong tanpa sang pujaan, ditemani rintik hujan memandangi gelapnya malam"

02. Cheery Vivian

"Rintik hujan yang turun, menemani rasa hampa yang tertimbun dalam diri."

03. Via Audina

"Perihal rindu, milikku tak pernah terbit kecuali untuk dirimu"

04. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri

"Kala langit menanak mendung tumpahkan ribuan rintik hujan, bersama genangan ada kenangam yang berputar ke masa silam"

05. Reni Agusti

"Biarkan derai hujan semakin deras agar tidak ada satupun orang melihat kesedihanku saat ini"

06.Sri Ayu Arista

"Rindu itu bagaikan air yang teruss mengalirr entah sampai kapan"

07. Yorasins

"Jangan pergi, sebelum kau menemaniku menangis. Wahai, hujan."

08. Maria Tania. N. M

"Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja"

09. Nabila Saskia

"Rintik-rintik hujan mulai mengguyuri jalanan,tatapan arah mataku terus menatap hujan,senyum mulai terukir diwajahku,rasanya aku terus ingin menatap hujan,membuatku tenang dan damai"

10. Misna Zahriana

"Aku berharap hujan ini segera reda, agar rindu ini tak terlalu dalam mengorek luka."

12. Nadila Savira

"Hujan itu seperti dia yang bisa saja memberikan sebuah kecerian namun tiba-tiba dijatuhkan dengan sakit yang amat mendalam"

13. Dhea Syahrani

"Hujan itu seperti mu, sama sama bikin sakit diakhir"

14. Dede Yusuf Syaifulloh

"Meski prilaku tak mencerminkan, namun ketahuilah. Hati ini selalu teringat akan masa-masa saat kita bersama, dibawah naungan rasa sayang dan cinta yang telah dulu pernah terasa. Kini hanya bisa memendam, rasa rindu dan ingin bertemu dikala ingatan itu kembali berlalu dalam kalbu."

15. Aradewa Arsya Dipta D.E

"Bersama rintik hujan aku bercerita"

16. Nadya Nur Aisyah

"Kamu tega, membiarkanku memandangi rintik hujan turun sendirian. Kebahagiaan yang dulu tercipta, kini lenyap, terganti oleh perasaan hampa."

17. Ade nur afni

"Hujan menyejukkan hati.Hujan memberi ketenangan tapi hujan tidak mengembalikanmu padaku"

18. Darren

"Dirimu bagaikan hujan, selalu dinanti saat terik, terkadang kau juga memberikan ketenangan, dan terkadang membuatku jatuh sakit"

19. Aina

"hujan dengan beribu rintik yang jatuh dari awan, mengingatkan ku pada sebuah kejadian. Tentang cinta pertama dengan berlebihan rasa sayang, tetapi berakhir dengan menyakitkan."

20. Indah

"Setiap tetes air hujan memberi ketulusan yaitu membasahi seluruh bumi begitu pun air mata jatuh dengan tulus ketika kita merasakan perih & sedih."

21. Cindy/Lion

"hidup lah seperti hujan, disaat dia bersedih pasti akan berakhir bahagia dan jangan terlalu banyak bersedih, karna hal itu bisa saja menjadi sebuah bencana"

22. Aisyariathul Niza

"Akan selalu ada pelangi setelah hujan. Tapi kadang hujannya malam-malam. Jadi, pelanginya nggk kelihatan🐣"

23. Anisa. K

"Hujan membuatku merasakan ketenangan yang menyejukkan."

24. Mulyana shofira

"Hujan kala hadir mu membuat ku mengingatnya dan setiap rintikan yang kau jatuhkan membuat ku ingin kembali kemasa-masa bersamanya"

25. Seyy

"Hujan adalah hal yang paling kusukai, hujan selalu menemaniku. Hujan mengerti keadaanku, ia datang disaat aku sedih ataupun bahagia. Aku senang ia datang saat aku sedih, aku bermain hujan dan hujan menutupi air mataku. Aku senang ia datang saat aku bahagia, derasnya suara air yang turun menutupi teriak bahagiaku."

26. Erald Gibran

"Hujan bukan alasan, untuk kita merindu."

27. Zhang/ Levin

"Jangan salah kan hujan jika ku menangis karena mu, karena kenangan itu telah berlalu namun masih membekas dihati ku."

28. Dewi

"Hujan seringkali tidak hanya membawa air, tapi jua kenangan"

29. Rihanna Olivia

"Biarkan derai hujan semakin deras,hingga ku dapat menitipkan rindu lewat air yang akan mengalir ke hatimu."

30. Luthfi

"Hujan deras mengguyur bumi ini seakan menemaniku yang sedang rindu tak menentu kepadamu yang tak mengetahui akan hal itu."

31. Ayu Soleha

"Semua kenangan bersamamu tersimpan dalam memori hati ini, namun setiap hujan turun memori ini seakan kembali ke masa lalu."

32. Putri Amanda

"Mendungnya awan,kabut yang kelam,bersama pelangi setelah hujan memberikan kenangan lama yang masih tersimpan di memori."

33. Winda, U.D

"Terjatuh dan terus terjatuh, namun memberi banyak berkah. Itulah hujan"

34. Devi Prastiya

"Jangan jadi payung untuk seseorang yang suka hujan, cukup menjadi obat dikala dia sakit karena hujan."

35. Renita mitasari

"Aku berharap hujan ini segera reda, agar rindu ini tak terlalu dalam mengorek luka."

36. Marsya

"orang-orang yang sedih menyukai hujan karena mereka tidak lama lagi (akan) menangis sendiri"

37. Anisa✅

"rintik hujan membasahi bumi menyejukkan hatiku dan sepi ku merenung seorang diri tiada teman menemani"

38. Fikah

"Karena pelangi tak akan pernah muncul tanpa gerimis dari air hujan.Hal ini,,,tidak akan Ada kebahagiaan tanpa ada nya penderitaan!! :')"

39. Zaitun ul Husna

"aku ingin melupakan mu seperti air hujan yang mengalir berlalu, meninggalkan semua cerita pilu"

40. Jesaya

"Hujan akn selalu datang untuk mrnggantikan dan menutupi seluruh kebenaran yang terjadi"

41. Cantika

"Hujan itu 1% air 99% kenangan."

42. Puspita

"Hujan mengingatku dengan seseorang dan sebuah kenangan yang telah ku lalui bersamanya."

43.mella

"hujan,satu kata mewakili seribu makna,dengan hujan kita bisa merasakan segala nya"

44. Fridia

"Ketika hujan turun, aku hanya ingin makan indomie."

45. Sulastri

"Hujan selalu menemani ku ketika aku lagi sedih"

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang