01. Nafisha Valerie zivanka
"Kita hanyalah segelintir orang yang di pertemukan tanpa sengaja di dalam sebuah komunitas yang menjunjung tinggi solidaritas"
02.Cheery Vivian
"Hidup bukan tentang siapa yang berani,siapa yang kuat.Tapi ini tentang solidaritas dan kebersamaan yang tidak akan pernah mati ataupun hilang begitu saja."
03.Via Audina
"Tidak akan ada stabilitas tanpa solidaritas. tidak sekadar memburu kasta dan kata², kita lebih butuh sifat solidaritas dan saling menghargai kekurangan maupun kelebihan antar sesama"
04. Reni Agusti
"Nikmatilah Semua Kebersamaan Itu Sebelum Semuanya Akan Hilang Menjadi Sebuah Kenangan."
05.Sri Ayu Arista
"Semuanya akan berakhir jadi nikmati saja pertemanan kita"
06. Luthfia Syahbannya Z.
"Percayalah kebersamaan itu lebih berharga dari pada kesendirian"
07. Yorasins
"Menggandeng tangan, tautkan hati. Mari melangkah bersama."
08. Maria Tania. N. M
"Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar bertapa berharganya sebuah kebersamaan"
09. Nabila Saskia
"Solidaritas aku dan dia berakhir hanya karena kamu"
10. Misna Zahriana
"Ketika prioritas membuat mu terluka, masih ada solidaritas yang membuat mu tertawa"11. Nadila Savira
"Kita adalah makhluk sosial jadi anggap lah dia membutuhkan mu dan kamu juga membutuhkannya"
12. Dhea Syahrani
"Solidaritas harus dijujung tinggi dalam sebuah perkumpulan
13.Dede Yusuf Syaifulloh
"Jangan mementingkan keinginan hanya karena Ego semata, junjung rasa kebersamaan hingga kesolidaritasan dalam hubungan sosialisasi tetap terlaksana"
14. Aradewa Arsya Dipta D.E
"Bukan tentang kamu, aku dan kita tapi loyalitas dan kebersamaan dalam sebuah kesatuan"
15. Luthfi
"Hargai setiap perbedaan diantara kawan kita, karena kamu akan mengetahui indahnya pertemanan."
16.Aina
"kebersamaan yang kita lalui mendapatkan kebahagiaan yang mumpuni. maka dari itu, mari kita jaga momen ini agar selalu terulang kembali."
17.Indah
"Solidaritas harus saling menghargai bukan saling mengkhianati."
18.Tika
["Solidaritas terjadi karna adanya keragaman"]
19.Epi
"kenangan kan terukir indah jika saling menurunkan ego"
20.Cindy
"Solidaritas yang sesungguhnya adalah saling menghargai satu sama lain bukan menjatuhkan satu sama lain"
21.Zhang ( Lvn)
"Hakikat nya dengan solidaritas sebuah kebersamaan dan persahabatan akan lebih bermakna."
22.Rihanna olivia
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
AcakDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...