Quote Tema Lembaran Baru 2

24 4 0
                                    

01. Cheery Vivian Queenzaa_18

"Lembaran Baru? Orang-orang melakukan aktivitas baru dan sebagainya sedangkan diriku tidak ada yang baru dalam lembaran baru ini."

02. Reni Agusti ReniAgusti28

" Dengan Bismillah ku lupakan semua kenangan menyakitkan dan mengawali dengan membuka lembaran baru dalam kehidupan, menata semua dari awal kembali "

03. Sri Ayu Arista sriayuarista_19

"Semoga ditahun yang baru ini kita, dapat membuka lembaran yang baru. Dan bisa melupakan masa lalu yang buruk."

04. Maria Tania. N. M TM_RM16

"setiap lembaran kertas putih, tdk pernah menyalahkan tiap goresan pena yg tertuang"

05. Nabila Saskia NabilaSaskia496

"Lembaran baru sudah aku buka namun semua impianku belum aku gapai"

06. Misna Zahriana misnazahriana3

"Ku tutup lembaran lama yang menyakitkan. Dengan Bismillah ku buka lembaran baru agar hidup ini lebih indah."

07. Nadila Savira Nadilaviera28

"Ku buka lembaran baru tanpa menoleh ke lembaran yang telah usai"

08. Dhea Syahrani Dheaslowly

"Lembaran baru telah dimulai, harapanku tak ada kertas yang terkoyak"

09. Vica Amanda Putri callmevicachu

"Lembaran baru, cerita baru, tahun baru, kebahagiaan yang baru saja akan ku gapai seketika sirna oleh kenangan dahulu"

10. Aradewa Arsya Dipta D.E _Ardw_

"Pena ini kembali menari penuhi hitam diatas putih tuk memulai kembali dan membuka lembaran baru lagi serta menutup yang lalu"

11. Andi Cantika Andicantika089

"Hari ini ku mulai lembaran baru itu kembali, tanpa dia yang mengisi hari-hari ku"

12. Anisa Aulia Rahmah AnisaAuliaRahmah9

"Cerita kita telah usai di lembar sebelumnya. Mungkin, di lembar baru kita akan bahagia dengan orang yang baru juga."

13. Atina Millati Azkiya AtinaMillatiAzkiya

"kubuka lembaran baru, hidup baru, cerita baru dan tentunya kebahagiaan baru"

14. Novita Miranti NomiRan28

"Lupakan masa lalu dan buka lembarakan baru buatlah hidupmu lebih berarti"

15. Min Gian miniputri MinGian62

"kenapa harus berdiam diri di zona masa lalu mu yang suram, sedangkan di depan mu sudah ada pintu menuju lembaran yang baru."

16. Nitilaras Bintang

"Ku tutup cerita masa laluku dengan rapat dan kan ku mulai lagi dengan lembaran baru"

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang