Quote Tema NEW YEAR NEW WISH 2

15 5 0
                                    

01. Cherry Vivian

"Tahun Baru adalah lembaran baru semoga lebih baik dan tidak mengecewakan seperti tahun lalu."

02. Aisha Zahira

" Tidak akan kau temui aku di tahun yang akan datang ini"

03. Via Audina

"Tahun baru mungkin memang membawa harapan baru, tapi jangan sampai kamu terbawa harap kepada tahun sehingga lupa bahwa yang mengabulkan harap adalah Tuhan"

04. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri

"Banyak yang perlu aku tata ulang untuk akhir tahun menyambut tahun baru ini. Ingin sekali aku terus maju dan fokus pada tujuan, dengan ini aku harapkan pada sang pencipta agar terus melapangkan hatiku untuk kedepannya."

05. Luthfia Syahbannya Z.

" Semoga kedepannya aku menjadi lebih baik dari yang terbaik, terimakasih tahun 2020 kau mengajarkan ku hitam dan putihnya kehidupan;)"

06. Yorasins || @shiins_

"Bukan lagi berharap, tapi mampu mewujudkan."

07. Maria Tania. N. M

"Beberapa jam lagi, tahun akan berganti. Tetaplah menjadi seseorang yg kuat. Tahun ini adalah Indah"

08. Nabila Saskia

"Harapanku sudah tertata namun aku tak percaya jika tahun baru nanti harapanku akan terwujud"

09. Misna Zahriana

"Besok adalah halaman pertama yang kosong dari lembaran kehidupan yang berisi 365 halaman & harapan ku semoga kedepannya menjadi pribadi yg lebih baik lagi🦋✨"

10. Nadila Savira

"Di awal yang baru aku berharap kamu dan aku menjadi sebuah ikatan namun nyatanya aku sedang bermimpi sembari menunggu awal tahun yang lebih indah"

11. Dhea Syahrani

"Tahun baru sudah di depan mata, harapan ku cuma satu yaitu BAHAGIA"

12. Siti Nurmala

"Happy New year, I hope this year the earth can recover quickly "

13. Aradewa Arsya Dipta D.E

"Tinggal menunggu kapan tahun berganti namun semoga harapan yang t'lah tertata dapat terwujud di tahun baru nanti"

14. Andi Cantika

"Semoga Tahun 2021 menjadi awalan yang baik"

15. Atina Millati Azkiya

"hanya tinggal menghitung massa,kita akan sampai ke tahun baru bersama, lembaran  baru yg pastinya berbeda, dan semoga mendapat kebahagiaan yg tiada tara"

16. Desi Fitriani daulay

"Tahun Baru ku berharap pada Tuhan akan kenyamanan diakan datang bersama dengan dia orang yang ku cinta"

17. Annida El Fitri

"Jangan terus terpaku dengan 2020. Persiapkan dirimu untuk 2021. Tahun baru, hidup baru, kesempatan baru, harapan baru."

18. Hidayah

"Awal baru untuk langkah yang baru, harapan baru untuk hidup yang baru."

19. Nitilaras Bintang

"Make wish ku di 2021, semoga dunia lekas membaik kedepannya, harus jadiin diri lebih baik lagi, gasom, plus harus lebih pinter lagi dah biar dapat rank"

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang