Quote Tema Cahaya

20 6 0
                                    


01. Nafisah Nvaleziva

"Dirimu bagaikan sinar rembulan yang menjadi cahaya ditengah malam untuk hati yang kesepian."

02. Cheery Vivian Queenzaa_18

"Sinar cahaya terang menemani hidup yang penuh  dengan kegelapan."

03. Reni Agusti ReniAgusti28

"Malam adalah gelap berwarna yang hanya ditemani cahaya bulan dan bintang, sedangkan cahaya hati takkan menggelap ketika kamu tetap taat."

04. Sri Ayu Arista sriayuarista_19

"Cahaya rembulan itu sangat mengagumkan seperti kamu."

05. Maria Tania. N. M TM_RM16

"Sepenggal cahaya tdk pernah tahu kapan redup akan datang."

06. Nabila Saskia NabilaSaskia496

"Cahaya mampu membuat hidupku yang suram kembali membaik"

07. Misna Zahriana misnazahriana3

"Hadirmu seperti cahaya ketika aku terjebak dalam kegelapan."

08. Nadila Savira Nadilaviera28

"Cahayaku adalah kamu dan impian terbesarku adalah memilikumu"

09. Dhea Syahrani Dheaslowly

"akan hadir kah, cahaya kebahagiaan ku setelah dia pergi."

10. Aradewa Arsya Dipta D.E _Ardw_

" ketika Nur menyinari saat itu damai tenangkan hati, bak sinar mentari yang terbit cahayanya menghangatkan bagi semua umat menuntun ke jalan ilahi."

11. Andi Cantika Andicantika089

"Pasti ada setitik cahaya yang menerangi kegelapan."

12. Atina Millati Azkiya AtinaMillatiAzkiya

"Kamu adalah cahayaku, dan hanya kamu, yang mampu menerangi gelapnya kehidupanku."

13. Aina An-Nurilla Fauzy AinaAnnurilla

”beribu bintang jatuh membentuk rasi kejora, bagaikan candu untuk memohon kepada lintang cahaya.”

14. Jesaya Romwell JesayaRomwell

"Kegelapan yang abloslute sekalipun,tidak akan pernah bisa mengalahkan sang cahaya yang mencahayakan kebernaran."

15.Mulyana Shofira MulyanaShofira

"Terkadang orang yang menjadi cahaya dalam kegelapan orang lain adalah orang yang sedang berada dalam kegelapan tanpa ada sedikit pun cahaya yang mengeluarkannya dari kegelapan itu."

16.Renita mitasari blodswp

"Jadilah cahaya walau tak tersentuh, tetapi selalu menerangi."

17. Rahmi rahmiyaaaa

"Start can't shine without darkness."

18. Tri Dewi A Tridewiaw

"Semakin terang sebuah cahaya, semakin gelap pula bayangan yang dibuatnya".

19. Ayu Soleha ayusoleha143

"Dibalik gelapnya hidupku sekarang, aku yakin suatu saat nanti akan ada sebuah cahaya yang akan  meneranginya."

20. Indah Kristian Krinnd_04

"Jangan menyerah dalam kegelapan karena akan ada cahaya meneranginya kelak."

21. Saka nisktrg_qt

"Jika matahari masih memancarkan cahayanya, maka engkaupun masih bisa memancarkan cahaya kehidupanmu."

22. Chamsah Kitala NonaWang

"Semakin besar imannya, semakin besar cahayanya."

23. Luthfi Aruna Hanafi aruna-hanafi

"Perbanyak  membaca Al-Quran maka rumahmu akan di terangi oleh cahaya, walau tak terasa tapi itu nyata."

24.  Zhe Zhang Geum S.l.D zhang25_Dirgantara

"Akan ada cahaya yang menerangimu saat kegelapan itu menghantuimu, percayalah tuhan adalah kuasa yang adil dari pada alam."

25. Putri Tahara

"Berjuanglah untuk kebaikan, bahkan jika kamu mati percayalah cahayamu tak akan redup."

26. Dasmella Dasmella05

"kala pertama diriku melihat dunia,engkau bagaikan cahaya di hidupku"

27. Winda,U.D. Weonkim

"Saat ku sendiri, menangis dikala sepi, sendiri didalam gelap. Yang ku butuhkan hanya sepercik Cahaya untuk menemani."

29. EPI

"saat ini ku ingin seperti bulan bercahaya di kala kelamnya dunia ini."

30. Fitri Lvrr_12

"Tanpa cahaya hidup ku tak akan seterang sekarang."

31. Melani Putri

"Terang indah menyinari itulah cahaya, kegelapan pun menjadi terang jika dirinya. Aku ingin seperti nya menjadi cahaya untuk menerangkan jiwa dan langkah ku kejalan yg benar."

32. Rihanna Olivia Rhnnaolv26_

"Dan ketika embusan cahaya tergapai. Maka mulai terhampar selembar kenyataan."

33. Santika Eka Putri _pasksaneka

"cahaya memberikan warna ketika kita merasa suram."

34. Mifta Hani M.  Hannifir_

"Mungkin aku tidak bisa menjadi jalan untuk sahabatku menuju tempat yang lebih baik. Tapi disaat kegelapan menyertainya, aku akan menjadi cahaya yang akan menemani dan meneranginya."

35. Erald Gibran Junaidi

“Kecepatan cahaya, nyatanya tak lebih cepat ketimbang kecepatanku jatuh cinta kepadamu."

36. Anisa. K AnisaKumala02

"Dalam kegelapan terlihat sinar cahaya yang membuat hidup menjadi lebih terang dan menyenangkan, secercah cahaya itu ialah kamu."

37. darren Wardhana darren___

"dalam kehidupan, uang adalah cahaya, semakin banyak uang yang kau miliki, semakin cerah cahaya dalam hidupmu."

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang