01. Cheery Vivian Queenzaa_18
"Broken home?, It was not what I wanted to do, I could only surrender why I had to feel a broken home until I was jealous of other people's families who looked happy even though they were simple."
02. Reni Agusti ReniAgusti28
" I don't know what it feels like to be a broken home, but I hope you don't turn this into a downturn for you"
03. Maria Tania. N. M TM_RM16
"Kita bukan org yg paling sial disini, kita hanya kurang beruntung saja"
04. Nabila Saskia NabilaSaskia496
"Kebanyakan anak broken home itu ceria, tapi mereka semua tak tahu jika sebenarnya mereka sisi yang rapuh"
05. Misna Zahriana misnazahriana3
"Ada beberapa hal yang dikuasai dengan baik oleh ibu tetapi tidak oleh ayah, dan semua yang dikuasai dengan baik oleh ayah tidak mampu dilakukan ibu, dan jika saja mereka bisa menghadapi perbedaan satu sama lain, atau mampu meminimalisir perselisihan, pastilah saya bisa memiliki dua orang tua yang utuh."
-Admin Seminar06. Aradewa Arsya Dipta D.E _Ardw_
"Ich weinte alleine in der Ecke des Raumes und fühlte mich im Dunkeln. Wenn andere Leute zusammen im selben Raum lachen, sehe ich nur eifersüchtig aus. Ich habe bemerkt, als Mama und Papa nicht gekämpft haben? Wann hast du aufgehört zu fluchen?"
07. Andi Cantika Andicantika089
"Bukan hanya cinta yang melukai, terkadang keluarga pun bisa membuat luka"
08. Atina Millati Azkiya AtinaMillatiAzkiya
"Keluarga boleh hancur tapi masa depanmu tidak boleh ikut hancur, tetaplah melangkah meskipun tujuan hidup tak terarah"
09. Nisa Kanahaya
"Jadi anak broken home itu enak, karna bisa punya 2 ibu dan 2 ayah, tapi ga semuanya sih"10. Aina Fauzy
” Rasanya kelam jika hidup dalam kondisi yang tidak memungkinkan, yaitu hubungan keluarga yang sudah diujung perpisahan.”
11. Melani Putri
"Tak dipungkiri keseharian menjadi broken home itu rasanya sangat tidak enak bukan tidak enak lagi melainkan hanya menyiksakan batin sendiri mendengarkan pertengkaran mereka"
12. Farasya Z sukreni94
"Kadang keceriaan itu kita dapat diluar rumah. Bukan ditengah keluarga yang mementingkan dirinya masing-masing."
13. Indah Kristian Krinnd_04
"Tidak usah mengeluh broken home jika dimarahi saja lihatlah mereka saja tidak mengeluh karena ditinggal berpisah"
14. Jesaya Romwell JesayaRomwell
"Segala yang terjadi kepada kamu, pertengkaran orangtuamu dan segalanya, yaitu kamu yang broken home. Itu bukanlah sebuah hal yang orang inginkan, jadikanlah itu motivasi, bukan alasan untuk depresi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
RandomDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...