Tema Quote: Ku Sebut Dalam Sujud
Kamis, 23 September 2021•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Admin
1. Cheery Vivian Queenzaa_18
"Cinta kasih dan segala pengorbanan yang Ibu beri telah menghapus usangnya dunia, aku hanya bisa mengatakan bahwa aku mencintai dirinya dan cukup aku menyalurkan lewat doa-doa di setiap sujud ku. Dan menjaganya melalui Allah."
2. Reni Agusti Reve_13
"Menyebut dalam doa di setiap sujud adalah jalan terbaik mengungkapkan cinta,kasih sesungguhnya untuk orang yang sangat berarti dalam hidup kita,meminta kepada sang kuasa untuk memberikan yang terbaik untuk mereka."
3. Dheanda Rani Storydsyrn
"Di setiap sujud ku aku menjatuhkan segala beban kehidupan ku dan ku sebut keinginan ku tentang Jodoh yang sudah Allah takdir kan untuk ku hamba nya"
4. Misna Zahriana misna_zahriana
"Di setiap malam dalam sujud ku, ku panjatkan doa pada yang maha kuasa dalam setiap doa ku selalu terselip nama mu, memohon padanya untuk jalan yang terbaik untuk kita."
5. Siti Norhafizah Norhfizzh__
"Aku bukannya tidak menginginkanmu. Tapi, dalam sujud ku aku hanya berdoa dan berharap diberikan yang terbaik, entah itu dirimu atau orang lain."
6. vina vnyzaynfyyy
"Dear jodohku mungkin aku tak mengenalmu pun kamu tak mengenalku namun namamu setiap hari selalu aku sebut dalam sujud supaya kamu dan aku di persegerakan untuk bertemu"
7. Andi cantika Andicantika089
"Kita mungkin tak bisa menyatu, Tapi Nama mu selalu ku sebut dalam setiap sujud ku"
8. Fila Andrea fandrea_13
"Mencintai dalam diam, mencuri lewat doa, dan menikung dalam sepertiga malam adalah cara terbaik memiliki dirimu"
9. Maulita Nur Apriliana maulsch10
"Mungkin aku tak pandai menyusun kata untuk menjemputmu. Namun, aku pandai menyebut nama mu dalam sujud ku."
10. Sri Ayu Arista sriayuarista_19
"Memohon ampun namun mengulanginya kembali, dan dimaafkan oleh Allah Subhana wata'ala di setiap sujud."
11. Rizky Saputra
"Menyebutmu dalam sujud, mendoakanmu disepertiga malam, menghadirkan mu dalam setiap doaku. Maafkan aku dulu aku begitu baik hingga kusebut namamu, namun saat ini aku hanya menyebut dia yang telah Allah takdir kan kelak🙏"
12. Sitti Fatimaa
"Sujud Itu Indah Kamu Berbisik Pada Tanah, Tapi di dengar oleh langit."
13. Hazwani Dhiya' Atiq Viatmaja
"Hanya melalui sujud ku, aku mengadu pada-Mu"
14. Maria Tania. N. M mhndra_16
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
DiversosDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...