01. Cheery Vivian
"My hope for the new year is that it will be better than this year which is full of twists and turns."
02. Via Audina
"Untuk lembar baru yang akan datang, harapku tak banyak. Aku hanya tak ingin lebih banyak berharap pada dia yang sekedar memberi harap"
03. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri
"Ku tunggu beberapa menit dari sekarang, untuk meminta doa' bagi diriku dan semua orang. Tolong jadikan tahun baru ini menjadi bahagianya yang pernah tertunda. Aku berharap semua normal, aman dan terukir banyak kenangan indah."
04. Sri Ayu Arista
"2020, memang bukankn tahun yang baik tapi aku belajar yang terbaik, dan semoga 2021 dapat doi seperti mas Fathur."
05. Luthfia Syahbannya Z
"Aku harap aku menjadi lebih baik dari yg baik sebelumnya, terimakasih 2020 kau mengajarkanku hitam dan putihnya hidup di dunia"
06. Yorasins
"Bukan lagi berharap, tapi mampu mewujudkan."
07. Maria Tania. N. M
"Beberapa jam lagi, tahun akan berganti. Tetaplah menjadi seseorang yg kuat dan tahun ini adalah Indah"
08. Nabila Saskia
"Harapanku sudah tertata namun aku tak percaya jika tahun baru nanti harapanku akan terwujud"
09. Misna Zahriana
"Besok adalah halaman pertama yang kosong dari lembaran kehidupan yang berisi 365 halaman & harapan ku semoga menjadi pribadi yg lebih baik lagi🦋✨"
10. Nadila Savira
"Di awal yang baru aku berharap kamu dan aku menjadi sebuah ikatan namun nyatanya aku sedang bermimpi sembari menunggu awal tahun yang lebih indah"
11. Aradewa Arsya Dipta D.E
"Hanya menunggu hitungan jam maka semua akan berubah dan kuharap rasa ini masih sama tuk orang yang sama"
12. Andi Cantika
"Semoga di tahun ini menjadi lebih baik lagi"
13. Atina Millati Azkiya
"Hanya tinggal menghitung massa,kita akan sampai ke tahun baru bersama, lembaran baru yg pastinya berbeda, dan semoga mendapat kebahagiaan yg tiada tara"
14. Aina An-Nurilla Fauzy
"jika menaruh harapan kepada akhir, aku ingin membuat itu menjadi nyata dengan awal."
15. Fitri
"✨Enjoy u'r life, coz u deserve to be happy Nikmati hidupmu karna kamu berhak bahagia di masa depan nanti"
16.Indah Kristiani
"do not have to new year to improve itself but from now, it does not have to be a new year to open new widths"
17. Ayu Soleha
"Besok, semua orang akan membuka lembaran baru, menaruh harapan baru dan meninggalkan lembaran lama yang menaruh berjuta kenangan."
18.Darren Wardhana
" besok adalah tahun baru, saat kita harus melepas kepergian tahun yang cukup menyakitkan ini, serta ini saatnya berharap pada yang baru"
19.Obur ardiansyah
"jika diizinkan aku ingin meminta pada tuhan, takdir yang telah terjadi agar tidak lagi terulang, tenggelam dalam duka, menangis dengan luka biarlah jadi penutup pada tahun yang baru akan dimulai, membuka lagi hidup baru penuh dengan kebahagian"
20. Melani Putri
"esok adalah pergantian akhir tahun baru, semoga di tahun ini dan nanti menjadi awal tahun yg mudah kuraih menuju kesuksesan dan segala kemudahan di berlangsung kn"
21. Erald
“Semoga tahun depan punya pacar,”
22. Zhang / Levin
" Tak apa hari ini dunia berbalik diluar ekspetasi mu, masih ada hari hari yang baru dan tahun baru untuk peluang menggapai apa yang kamu mau"
23. Rahmi
"Tahun ini terasa singkat, namun masih lebih singkat pesan darinya."
24. Jesaya
"Berjuta juta harapan kita berikan dna hadapkan pada yang maha kuasa, tapi hanya 1 yang pasti akan terjadi. Supaya kamu menjadi yang terbaik"
25. Aisyariathul Niza
"Ketika seluruh dunia di sekitar kita tumbuh lebih tua dari setahun, saya harap Anda memiliki hati yang tetap awet muda dan ceria seperti biasa. Tak ada petubahan sedikitpun."
26. Anisa. K
" Ku buka lembaran baru, dan aku berharap diriku tidak mengulangi kesalahan yang sama".
27. Anisa
"UNTUK MASA LALU terima kasih atas semua kenangan dan pelajaran yang telah kau berikan, UNTUK MASA DEPAN aku siap menyambutmu dan melangkah maju"
28. Luthfi Aruna H
"Tahun yang baru semoga membawa kebahagiaan yang baru, walau tanpa senyumanmu kita harus maju dan bahagia selalu."
29.Rihanna Olivia
"Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan.Namun jika tak ada persaudaraan,apalah arti kedamaian itu.Selamat tahun baru All, selamat membangun istana kebaikan💃."
30.Mulyana Shofira
"banyak keinginan yang ku harapkan agar menjadi kenyataan,tetapi aku tidak tau apakah di tahun esok aku masih bisa bernafas dan mewujudkan semua keinginan ku"
31. Putri Amanda
"Terimakasih,setahun bersamamu aku banyak belajar hal.Antara lain: Mencuci tangan dengan benar,Selalu menggunakan masker,dan menjaga jarak"
32.Mella
" jangan terpaku pada masalalu.mulailah menatap masa depan yang cerah".
33. Devi Prastiya
"Semoga tahun yang baru akan lebih membahagiakan dari pada tahun ini"
34. Mifta Hani Maghfiroh
"Dengan Tahun yang berganti ini, semoga kebahagiaan selalu menyertai dan kesedihan 'tak berani menghampiri. Semoga di Tahun yang baru apapun yang jadi masa lalu biarlah berlalu apapun yang akan datang sambut dengan kebahagiaan"
35. Renita ms
"Detik berganti menit, menit berganti jam. Jam berganti hari. Hari berganti mingguan. Mingguan berganti bulanan. Dan sekarang tahun akan berganti beberapa jam lagi. Aku berharap dunia kembali sehat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
AcakDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...