Quote Tema Insecure

27 4 0
                                    

01. Nafisah

"Terkadang terselip rasa insecure tak kala melihat sepasang insan yang saling berjuang dalam jalan kebaikan"

02. Cheery Vivian

"Jangan merasa Insicure melihat kesempurnaan seseorang yang hanya dari luar saja, ingat orang itu punya kelebihan dan kamu juga punya kelebihan."

03. Reni Agusti

"Insecure? Ya Aku sering mengalamu ini namun tidak berkelanjutan karena untuk apa?jika kita bangkit kita bisa lebih daripada dia. Jangan jadikan insecure kelemahanmu."

04. Luthfia Syahbannya Z.

"Belajarlah mencintai diri sendiri baru melihat orang lain dan menilainya tanpa membedakan diri sendiri"

05. Nabila Saskia

"Aku sebenarnya sangat Insecure ketika sedang berada disampingmu"

06. Misna Zahriana

"Jangan jadikan insecure sebagai alasan apapun, tak perlu melihat sisi baik dari orang lain. Insecure hanya membuatmu lemah, cukup jadi diri kamu sendiri karena menjadi diri sendiri lebih baik dari pada menjadi diri orang lain."

07. Nadila Savira

"Insecure ketika melihat mantanmu yang jauh lebih segala-galanya dibandingkan aku yang hanya serpihan debu"

08. Dhea Syahrani

"Percaya atau tidak, orang yang menasehati orang lain untuk tidak insecure sebenarnya dia jauh lebih merasa insecure"

09. Aradewa Arsya Dipta D.E

"Hanya rasa kenapa aku tak seperti mereka, sebuah perbandingan yang menyakiti diri sendiri"

10. Andi Cantika

"Cantik belum tentu bahagia. Jadi, jangan biarkan  rasa insecure menbuat anda kalah dengan kehidupan"

11. Atina Millati Azkiya

"Jangan insecure! Kesempurnaan seseorang tidak dinilai dari fisik"

12. Maylia Rachmadyana

"insecure satu kata kecil yang membuat semua orang merasa buruk dengan dirinya"

13. Nisa Kanahaya

"Insekyur itu boleh, tapi sama diri sendiri bukan Insekyur sama orang lain, karna itu cmn akan bikin kita down."

14. Valency Famitasar

"inscure hanya akan membuatmu tidak percaya diri,jadi buat apa merendahkan diri sendiri hanya untuk orang yang jelas tidak perduli denganmu:v"

15. Choirun Nisak

"Memandang orang lain dengan lebih tinggi, namun berkaca untuk diri sendiri dengan rendah. Hidup untuk menata diri bukan melihat orang lain dengan iri."

16. Az-zahra Nurfadhila

"Ngapain sih harus insecure??? Jangan mau membandingkan diri sendiri dengan orang lain, dibanding-bandingkan sama orang tua saja malah marah-marah. Intinya jangan insecure, oke."

17. Cindy Cristina

"Insecure itu cuman buat orang-orang yg gak percaya sama dirinya sendiri. Kmu spesial dengan keunikan, kelebihan, dan kekurangan itu."

18. Wenda SM

"aku tak mengenal kata insecure, aku  memang terlahir berbeda karna untuk menjadi yang istimewa"

19. Dea Husna

"Jangan terlalu larut dalam insecure, tapi harus selalu bersyukur"

19. Sweetpurple

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang