Qoute Tema Mawar

20 7 0
                                    

01. Nafisha Valerie Zivanka •• Nvaleziva ••
"Setangkai mawar yang ia berikan memberikan kenangan yang mendalam"

02. Cheery Vivian •• Queenza_18•• 7362 ••
"Setangkai mawar yang tumbuh pasti akan dipenuhi dengan duri, seperti itulah perjalanan hidup semakin kedepan semakin tumbuh duri rintangan."

03. Reni Agusti •• ReniAgusti28•• 4564 •
"Mawar tak cuma indah namun menyakitkan begitupun kehidupan"

04. Sri Ayu Arista •• sriayuarista_19•• 7661•
"Seperti bunga mawar indah namun menyakitkan, begitu juga dengan aku mencintaimu, merasakan sakit dan bahagia secara bersamaan."

05. Maria Tania. N. M •• TM_RM16 •• 5978 ••
"Ia ibarat mawar, yang dikelilingi oleh duri-duri yang beracun, yang menempel ditubuhnya"

06. Nabila Saskia ••nabilasaskia  •• 0937 ••
"Mawar itu ibaratkan hidup. Mereka akan mendekat dan bersama kalian jika melihat kesempurnaan mu, tapi mereka akan pergi jika sisi burukmu nampak."

07. Misna Zahriana •• misnazahriana3•• 8929 ••
Kita mungkin melewati banyak bunga violet ketika mencari setangkai mawar. Sepertinya hal nya kita melewati kepuasan hanya untuk mencari kemenangan"

08. Nadila Savira ••Nadilaviera28  •• 8612 •• "Mawar itu seperti kamu, indah tapi menyakitkan."

09. Dede Yusuf Syaifulloh •• Dyusuf_Syfllh•• 6045 ••
"Mawar itu berduri, seperti wanita yang memiliki rasa kepercayaan diri. Bahwa dia adalah wanita yang berbahaya jika pria berani mengambil sesuatu yang berharga darinya."

10. Andi Cantika •• Andicantika089• 4663 ••
"Bunga mawar yang berduri  membuat kita lebih kuat untuk menggenggam duri kehidupan ini"

11. Nisa Kanahaya •• nisktrg_•• 1330 ••
"Mawar, Indah tapi berduri, sama seperti kamu, indah namun menyakitkan."

12. Darren Wardhana ••darren___ ••
"Sekuncup bunga mawar, indah harum, sebagai kedok kalau iya menyakitkan"

13. Aradewa Arsya Dipta D.E •• _Ardw_ ••||0051
"-hanya sebuah bunga tanpa akar"

14. Dhea Syahrani •• 7864 "sesuatu yang indah pasti bikin kita terluka contoh nya, bunga mawar.

15. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri •• sabrinaatae•• 9020 •• "Dia cantik, mempunyai berbagai warna dalam satu tangkai yang kokoh. Dia indah dengan kepopulerannya, namun dia juga kejam, dapat membuat goresan luka dengan sekali genggam. Disini kita dapat tahu, bahwa yang cantik, indah, atau bahkan membuat hati merekah. Dapat saja membuat luka dengan sekejam mata."

16. Aina Fauzi||6159|• "Mawar dengan berbagai gradasi warna menawan, ingin berhenti menatap tetapi rupa membuat tertahan. Daksa memiliki banyak kemolekan tumbuhan, tetapi mawar sangat khas dengan baunya yang nyaman."

17. Nav || navhydn || 3827 || "Jadilah mawar ditepi jurang yang sulit didapatkan"

18. Mulyana shofira ||MulyanaShofira || 0969 || "Ibarat mawar seharusnya wanita itu bisa menjaga diri dari laki² yg bukan makhromnya, karena yang berhak memilikiþ dan menikmati keindahannya adalah suaminya"

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang