Quote Tema Lembaran Baru

39 12 0
                                    

01. Cheery Vivian Queenzaa_18

"Buku lama yang sudah dipenuhi tinta hitam sekarang dibuka lagi setiap lembarnya untuk mencari halaman kosong dan menuliskan kisah baru dalam lembaran baru tahun ini."

02. Via Audina FeyZkdlin

"Semenjana rasa masih pada baitnya, dan cerita kita meninggalkan lembaran lamanya"

03. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri sabrinaatae

"Ku buka setiap lembaran buku yang tercoret tinta hitam, banyak hal yang aku tuangkan didalam sana. Mengenai banyaknya hari yang sudah ku mulai untuk tahun ini."

04. Reni Agusti ReniAgusti28

"Detik ini ku awali hidupku dengan membuka lembaran baru, mencoba melupakan semua yang terjadi. Dengan ini aku berharap kedepannya menjadi yang lebih baik lagi "

05. Sri Ayu Arista sriayuarista_19

"Kenangannya terlalu buruk, untuk aku kenang."

06. Yorasins shiins_

"Bersikap layaknya tak terjadi apa-apa. Membuka lembaran baru tanpa indahkan tulisan lama. Kenapa bisa kau setega itu?"

07. Nabila Saskia NabilaSaskia496

"Lembaran baru sudah ku mulai perjalanan kisah hidupku akan ku lanjutkan di lembaran baru"

08. Misna Zahriana misnazahriana3

"Aku melintasi kehidupan & berlayar menembus senja. Kuberanikan diri menulis untuk mengabadikan momen hidup dalam lembaran yang baru."

09. Nadila Savira Nadilaviera28

"Aku dan kamu adalah lembaran baru yang masih putih dan bersih tanpa di kotori pihak lain"

10. Dhea Syahrani Dheaslowly

"tanggal 1 bulan 1 2021 awal lembaran baru ku dimulai"

11. Aradewa Arsya Dipta D.E _Ardw_

"Seperti sebuah cerita akan ada prolog dan epilog dan setiap cerita akan berakhir tak ubahnya sebuah cerita maka kehidupan akan ada lembar baru setiap harinya meski dengan harapan yang sama hanya berharap lebih baik dari kemarin"

12. Andi Cantika Andicantika089

"Ku buka buku baru untuk lembaran baru, biarlah di buku yang lalu tertulis segala tentang cerita kita"

13. Anisa Aulia Rahmah AnisaAuliaRahmah9

"Rasa bahagia dan terpuruk sudah aku rasakan di lembar sebelumnya, kuharap di lembar yang baru ini aku tidak kehilangan apa pun dan siapa pun."

14. Atina Millati Azkiya AtinaMillatiAzkiya

"kubuka lembaran baru, hidup baru, cerita baru dan tentunya kebahagiaan baru"

15. Mulyana Shofira MulyanaShofira

"tahun baru dengan lembaran yang baru,berharap tahun ini tidak seperti tahun lalu"

Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang