Quote Tema Rindu 2

23 4 0
                                    

01. Cherry Vivian

"Rindu sebuah kata yang mengartikan beribu makna dalam diri setiap orang."

02. Via Audina

"Merindukanmu adalah rintik yang tak pernah usai"

03. Sabrina Avrilleya Tiffany Putri

"Banyak rindu yang tersimpan untukmu. Tapi masih saja aku tak pernah teranggap olehmu."

04. Reni Agusti

"Angin bawa terbang bersamamu rasa rinduku padanya"

05.Sri Ayu Arista

"Rindu ini menyiksaku, tapi mau bagaimana lagi? Kita sudah beda alam."

06. Yorasins

"Ah, maafkan aku karena masih membawamu ke mimpi. Aku hanya ... rindu."

07. Maria Tania. N. M

"Setiap orang ketagihan akan sesuatu. Kebetulan saja aku ketagihan bertemu denganmu."

08. Nabila Saskia

"Rindu akan kamu yang setiap malam mengahantui mimipiku"

09. Misna Zahriana

"Biarlah rindu ini terpendam dalam lubuk hati, tetap semangat disana karena ada seseorang yang menanti disini"
    

10. Nadila Savira

"Kamu itu seperti Dilan yang bisa membuatku rindu dengan berat yang sangat amat berat"
    

11. Dhea Syahrani

"tiada hari tanpa rasa rindu"

12.  Dede Yusuf Syaifulloh

"Rintik hujan kembali membasahi bumi. Aku yang tak bisa melupakan, selalu terbayang, akan kau dan rindu yang selalu terbawa aliran hujan yang mengalir deras bagai ingatan yang telah membekas."

13. Aradewa Arsya Dipta D.E

"Tawa itu yang kurindu, senyum itu yang menjadi candu dan dekapan itu yang slalu ku tunggu. Di dermaga tua itu aku menanti tuk melepas rindu ini untukmu bidadari"
    
14. Andi Cantika

"Dalam Doa ku panjatkan kerinduan ini"

16. Indah Kristiani

" kata dilan rindu itu berat namun kenyataannya memang benar rindu itu berat, Apalagi merindukan seseorang yang mustahil kembali ke dunia"

17. Luthfi Aruna Hanafi

"Rindu adalah hal yang tak asing bagi kita, namun rindu bisa membuat kita buta karenanya"

18. Nadya Nur Aisyah

"Rindu membuat diri hampa dan juga kesepian."

19. Dwi Rahmiyati

"Rindu ku selalu berpihak padanya, tapi rindunya tak pernah berpihak padaku."

20.Putri Amanda

"Merindukan orang yang tak pasti membuat kita menjadi bodoh."

21. Melani Putri

"Rindu 5 patah kata  yang terartikan Sebuah harapan berjumpa yang terpendam."

22.Darren

"rindu, biasanya rindu itu tak dapat dibendung, rindu dapat membuat orang melakukan apa saja, rindu itu berbahaya"

23.Aina Fauzy

"Rindu ku berpijar dalam bidang ilmu, menggaet keberhasilan dunia  yang terhimpit ruang dan waktu."

24. Zhang / Levin

" Kepergian yang tak ingin ku dambakan kini berkuasa diatas kerinduan"

25.Mulyana Shofira

"Rindu satu kata yang tak seharusnya ada dalam diri ku untuk mu"

26. Erald

"rindu itu tak pernah menetap, tapi dia selalu kembali"

27. Fitri

"Andai kamu tau,tak pernah ada yang baik-baik saja setelah kamu pergi,hampa dan bahkan begitu suram."

28. Anisa

"Aku merindukan pelukan hangat,dari setiap hembusan nafas yang mendampingi doamu kepadanya dikala fajar masih terlelap."

29. Ayu Soleha
"Dulu, rasa rindu tak pernah hadir, namun setelah kepergianmu rindu menjadi teman kesepianku."

30. Yuni Yuriska

"Ada ruang antara jarak dan waktu, namanya Rindu resah ingin bertemu lemah karena  tak mampu"

31. Renita ms
"Api yang menari di matamu menguapkan rindu hingga pucuk keheningan."

32. Winda,U.D

"Tak semua jawaban harus di ucapkan, terkadang butuh diam untuk mengerti keadaan.Hanya ingin bilang, Merindu itu sulit, rindu itu sakit"

33.Jesaya

"Saat kamu rindu akan sesuatu sekarang, di saat itulah kamu akan semak in merasa yang kau rindukan ada di sebelahmu"

35. Aisyariathul Niza

"Tak semua rindu bisa tersampaikan. Terkadang ada satu di antara kita yg rela memendam rindunya sendirian karena tak ingin merusak sesuatu

36. Anisa. K

"Ku titipkan salam rinduku melalui satu surah Al Fatihah."

37.Rikaa

"Rindu paling berat adalahh rindu kepada orang yang telah dijemput illahi."

38.Marsya

"Rindu tak punya alasan untuk dituju, rindu hanya tempat  singgah karena belum bertemu."


Quote AbsenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang