Tema Quote: Secret Of The Heart
Kamis, 16 September 2021•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
1. Reni Agusti Reve_13
"Jadilah bening diantara banyak warna,jadilah kuat dikala banyak masalah.Tak perlu berlebihan meratapi yang terjadi dengan hati bawa semua ke dalam doa adalah cara rahasia dalam seni mencinta,jalani dan tersenyumlah"
God and the secret of my heart2. Dheanda Rani Storydsyrn
"Di hati tersimpan banyak rahasia yang mungkin tak akan pernah diketahui oleh orang lain"
3. Misna Zahriana misna_zahriana
"Aku hanyalah penjaga hati mu namun dia yang menjadi pemilik hati mu, bahagia lah bersamanya, lupakan yang telah berlalu dan bangun lah masa depan mu bersamanya, Tentang perasaan ku pada mu tidak usah kau ketahui biar selama nya menjadi Secret of the heart"
4. Siti Norhafizah Norhfizzh__
"Rahasia tidak perlu diceritakan ke orang lain. Cukup hati dan Tuhan saja yang tau rahasia ini."
5. Hazwani Dhiya' Atiq Viatmaja
"Skenario Allah Jauh Lebih Indah, Percayalah!"
6. Sri Ayu Arista sriayuarista_19
"Hidup di jalani dengan enjoy, tentang hati yang tak pernah patah."
7. Rizky Saputra
"Jangan pernah berharap kepada manusia atau membutuhkan manusia di setiap waktumu, karena manusia sejatinya meninggalkan sedang Allah selalu ada bersamamu😊"
8. Bintang Nabila. Y. P bitnalynx
"Aku mengingatnya sebagai sungai yang tenang, meski sederhana, tetapi tak ada yang tahu isi yang tersimpan di dalamnya."
9. Fila Andrea fandrea_13
"Jika berkata terlalu sering diabaikan maka biarlah hati yang berbicara"
10. vina vnyzaynfyyy
"Titik dalam perasaanku yaitu ketika melihatmu berbahagia dengannya walau tak bersamaku”
11. Maulita Nur Apriliana maulsch10
"Setiap pintu yang tertutup rapat pasti ada jendela yang terbuka."
12. Maria Tania. N. M mhndra_16
"Hati adalah rahasia di dalam rahasia"
13. Yessi Ramadhani dhanidanu
"Tak perlu dengarkan suara yang membuat mu lemah, cukup dengarkan suara hati mu."
14. Andi cantika Andicantika089
"Yang terucap secara lisan mungkin bisa menipu, tapi di dalam hati ada rahasia yang tersimpan rapat"
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Member
1. Hall ShabiraFDeidrah5_
"Hiduplah sesuai versi diri sendiri. Jangan dengerin orang lain, bisa gila nanti!"
2. Marsya Dela marsyadelaa
"Enjoy, be your self. Jangan menjadi orang lain hanya untuk dilihat. jadilah dirimu sendiri, setiap orang memiliki ketertarikan tersendiri didalam dirinya."
3. Luthfi Aruna H aruna-hanafi
"Bergantunglah pada yang menciptakan mu bukan bergantung pada sesuatu yang di ciptakan-Nya"
4. Azkia Dina S. AzkiadinaSaputri
"Sayangilah dirimu sendiri. Kenapa? Karena dirimu sudah bertahan sampai sejauh ini."
5. Annida El Fitri chamomile829
"Selalu berusaha jujur dan tidak ada rahasia. Bukan untuk orang lain melainkan untuk diri sendiri."
6. Jesaya Romwell JesayaRomwell
"Mulut bisa berkata sekasar duri durian, tetapi hati berkata selembut kapas korek kuping."
7. Aina Fauzy
"Terkadang, diri merasa kesepian di tengah keramaian. Terkadang, diri lebih nyaman bertukar kata dengan bulan. Tetapi, hati dapat mengerti diri tanpa perlu dijelaskan secara lisan."
8. Winda U.D. purpleswwt
"Jika hati merasa gelisah, percayalah itu adalah sebuah pertanda."
9. Nurul Atsila Ahmad Nurul-81
"Setiap usaha pasti akan gagal dan disitulah letak keawalan berhasil percaya lah terus mencoba maka akan datang suatu keberhasilan yang indah"
10.Putry Sujaka puputsujaka
"Terkadang ada peristiwa yang kita tak ingin terlibat di dalam nya. Namun itulah cara Tuhan mempertemukan kita."
11. Nur Ain NurainSuga
"Jangan pernah menyimpn rasa inscure, bahkan terpuruk mendengar lontaran negatif dari seseorang. Ingat kau mempunyai keistimewaan yang tersendiri. Ok sayangi dirimu girls"
12. Regal Elino regaldermawan_
"Dunia penuh dengan teori, jadi tekunlah untuk mempelajarinya."
13. Nagita Aulia ngtaa_
"Rahasia hati ,tidak ada yang tau itu kecuali kau dan tuhan."
14. Renita Renita_Mtsr
"Harapan mungkin tampak rapuh. Namun dalam menghadapi kesulitan, harapan bisa menjadi sekutu terkuat kita."
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Quote Absen
RandomDisini berisikan tentang kutipan kata dari para anggota Republik Wattad Team Tentunya dengan tema yang berbeda-beda setiap absen, guna absen ini untuk melihat para member yang aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan, serta untuk menambah nilai...