First day here

986 107 38
                                    

"Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati, dan syukuri."

.

.

.

.

-0O0-

Ceklek

Sasuke mengedarkan pandangannya pada seluruh ruangan. Yang katanya, akan menjadi tempat tidurnya bersama teman-teman barunya. Tak ada, kasur berukuran king size, tidak ada AC, Tidak ada TV lagi. Semuanya yang berada di kamar Sasuke tidak ada disini. Kecuali, beberapa barang yang selalu ada di setiap kamar.

Kakashi sempat memberi tahu jika dirinya adalah Wali kelas nya nanti. Tentu saja, Sasuke merasa sedikit bersalah. Karna, baru saja mengatai Kakashi sebagai pak tua. Jangan salahkan Sasuke! Salahkan rambutnya wali kelasnya itu!

Mencolok.

"Ini ruanganmu bersama dengan teman-temanmu." Ucap Kakashi sambil melirik Sasuke.

Sasuke mengangguk mengerti lalu masuk perlahan kedalam ruangan tersebut.

"Nama teman-temanmu adalah Naruto,Shikamaru,Dan Sai." Jelas Kakashi.

"Aa."

"Baiklah, mandi dulu. Sehabis mandi, pergilah gedung di depan sana. Kita akan makan siang." Kakashi menutup pintu tersebut dengan pelan, Sasuke mendengus pelan.

Tak ingin berlama-lama ia segera mencari handuknya dan lansung menuju kamar mandi.

...

"Hei, hei!" Sorak Ino kepada teman-temannya.

"Apa Ino?" Tanya Tenten sambil meminum teh hangat miliknya.

Ino terkikik seperti tak ingin menceritakan kepada teman-temannya, semuanya mendengus. Kebiasaan Ino selalu begini. Membuat orang penasaran,

"Cepetan kasih tahu, kalau ga kami bubar?"

"Oke, oke! Kamu selalu mengancam diriku Sakura!"

"Makanya,cepat kasih tahu."

Disana tak banyak orang hanya ada Sakura,Tenten,Ino,Naruto,Sai,dan Shikamaru. Sedangkan, yang lainnya sudah bergegas menuju kamar masing-masing untuk mempersiapkan perlengkapan sholat Dzuhur mereka. Walaupun, masih ada 1 jam lagi.

"Jadi....?" Gumam Naruto.

"Hehe, kamu ga tahu ya? Kalau, kamar mu ada kedatangan orang baru. Mana ganteng lagi." Girang Ino.

Uhuk

Sakura segera memberikan air putih kepada Naruto, pria itu tersedak mendengar ucapan gadis itu.

"Yakin?! Kok aku gatau??" Tanya Naruto sekali lagi.

"Shikamaru sama Sai aja tahu loh." Tunjuk Tenten.

"Kenapa? Aku tak tahu!!" Naruto tak terima jika Teman-temannya tidak memberi tahu apapun tentang teman baru yang katanya ganteng itu.

"Iya! Katanya dia berasal dari Uch-

Brak

"Sakura! Ino!" Teriak seseorang.

Semua lantas menutup kedua telinganya, seperti biasa. Sahabat karib Sakura dan Ino datang disaat Naruto mengamuk. Ciri khasnya seperti itu, gadis itu adalah Nabila Kanna.

Mondok [COMPLETE]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang