Pencet aku ya - Patrick
•••
"Jaehyun!! Kau belum bangun?!?!" Taeyong menggedor pintu kamar Jaehyun.
"Kau lupa sekarang ada jadwal ngumpul sama unit lain?" Taeyong terus berteriak di depan kamar Jaehyun. Karna tetap tidak ada jawaban dari Jaehyun, Taeyong membuka pintu kamar pria maskulin tersebut.
"Hei bangunlah!" Taeyong menepuk nepuk bahu Jaehyun.
"Kenapa membangunkan ku subuh subuh begini!" Jaehyun membenamkan kepalanya diatas bantal.
"Subuh kau bilang? Liat, matahari sudah tinggi!" Taeyong membuka tirai jendela kamar Jaehyun lebar lebar.
"Silau hyung!!" Jaehyun memasukkan kepalanya kedalam selimut.
"Cepat bangun, mandi, lalu kita ke kantor!" Taeyong menarik selimut Jaehyun.
"Hmm" hanya erangan yang diberikan Jaehyun sebagai jawaban.
"Kau tidur jam berapa? Kenapa jam segini masih mengantuk? Pasti kau begadang, kebiasaan!" Taeyong berjalan menuju pintu.
"5 menit lagi kalau belum bangun juga, kusiram kau dengan air aquariumku!" Taeyong menghempaskan pintu kamar Jaehyun.
Jaehyun dengan setengah hati terpaksa bangkit dari tidurnya. Kemudian berjalan gontai menuju kamar mandi. Ia berjalan masih dengan mata setengah tertutup. Ia berdiri di depan cermin kamar mandi. Hanya berdiri.
Tak lama kemudian ia mengambil sikat gigi dan sebuah pasta gigi. Tak lupa ia membasahkan terlebih dahulu sikat giginya.
Jaehyun menggosok seluruh isi mulutnya dengan sangan cepat dan kasar.
Kemudian pergerakannya terhenti. Ia menatap pantulan dirinya dicermin.
"Mengapa dunia sesempit ini?" Ujar pria tersebut ke pantulan dirinya.
"Membayangkan Lucas sangat jatuh hati kepada dirinya, membuat diriku gila!" Jaehyun menundukkan kepalanya.
Haruskah ia yang mengikhlaskan? Tapi, Nahyun bukan siapa siapanya, apa ia berhak sakit hati seperti ini?
"JUNG JAEHYUN!! PALLIWAAA!!!"
"Nee" jawab Jaehyun lesu.
•••
"Waaah!! Aku sangat merindukanmu hyung!!" Jaemin berlari kearah Jaehyun dan memeluk hyung nya tersebut.
"Aku pun begitu," jawab Jaehyun ala kadarnya.
"Tampaknya suasana hatimu sedang tidak baik, ada masalah?" Jaemin peka akan keadaan.
"Ah? Tidak, aku baik baik saja!" Jaehyun memberikan senyuman berdimplenya kepada Jaemin.
"Woi!! Lucas hyung!!" Jaemin melihat kedatangan Lucas. Lucas dengan sumringah lansung berjalan ke arah Jaehyun dan Jaemin.
"Halo!! Apa kabar??" Lucas memeluk bahu Jaemin.
"Seperti biasa, aku baik baik saja!" Jaemin membalas pelukan Lucas
"Syukurlah!!" Lucas melepas pelukannya dengan senyum lebar.
"Hyung!!! Kenapa kau diam saja!!" Lucas memeluk Jaehyun.
Jaehyun awalnya ragu ingin membalas pelukan Lucas. Tapi apa ia harus sampai melakukan itu kepada Lucas yang tak tahu apa apa?
"Senang bertemu kembali denganmu!" Jaehyun menepuk punggung lebar Lucas.
"Jaemin! Kami tinggal sebentaar ya!" Lucas menarik Jaehyun menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bersentuhan dengan orang asing itu suatu hal yang menjijikan!" -Jung Jaehyun Start: 17 Mei 2020 ©maurinem_