Patrick di pencet yee
•••
"Makasih, makasih sudah membantuku," titah Jaehyun disela pelukannya.
"I-iya, sama sama" Nahyun masih berusaha melepaskan pelukannya.
"Tolong lepaskan, disini ada cctv," Nahyun melihat cctv terpasang tepat di belakang Jaehyun.
Jaehyun kemudian melepaskan pelukannya. Bertepatan dengan bunyi pintu lift yang terbuka.
Nahyun yang berniat awal ingin bertemu dengan Jaehyun dah berfoto di lantai atas, malah bertemu Jaehyun dan berada di keadaan menegangkan seperti ini.
Namun Nahyun tetap berjalan keluar, dan diikutin oleh Jaehyun yang berjalan mundur, menghindari wajahnya terlihat di cctv.
"Ngomong ngomong, ini jaket mu!" Nahyun berusaha melepaskan jaket Jaehyun.
Jaehyun yang menjadi sedikit canggung menerima uluran dari Nahyun.
"Kau akan pergi kemana?" Jaehyun melihat Nahyun yang sudah kembali berdiri didepan pintu lift.
"Kembali ke bawah," titah Nahyun sedikit gugup. Seharusnya ia minta foto bareng, atau hanya memoto Jaehyun sekarang, tapi kejadian tadi benar benar membuat mentalnya kacau.
"Temani aku, sampai para fans itu pergi, please..." Jaehyun memohon.
"T-tapi" Nahyun sempat teringat Kim yang sudah ia tinggalkan cukup lama.
"Kumohon..." Jaehyun memelas. Jaehyun tau Nahyun sedang memikirkan Kim sekarang.
"B-baiklah, hanya sebentar," Nahyun sempat berpikir sebentar namun akhirnya mengiyakan.
Jaehyun lansung meraih pergelangan tangan Nahyun dan menariknya menaiki tangga menuju balkon gedung ini. Nahyun hanya menurut sambil mengikuti langkah Jaehyun.
"Duduklah!" Perintah Jaehyun ketika ia melihat Nahyun hanya berdiri dihadapannya.
"Hei!! Apa yang sedang kau pikirkan?" Jaehyun melambaikan tangannya di depan wajah Nahyun.
"A-ah!" Nahyun tersadar dari lamunannya. Kemudian ikut duduk disebelah Jaehyun.
"Apa yang kau lihat?" Jaehyun melirik Nahyun sebentar kemudian membuang muka sambil tertawa.
"K-kau benar Jung Jaehyun?" Nahyun masih tidak yakin dengan sosok disebelahnya.
"Menurutmu?" Jaehyun membuka maskernya kemudian tersenyum kepada Nahyun.
"T-tidak apa apa," Nahyun kemudian membuang muka. Ia cukup malu jika berhadapan lansung dengan Jaehyun seperti ini.
Sungguh jauh berbeda jika ia sedang berada di rumah. Ia terlihat seperti orang stress yang sangat menyukai Jaehyun.
"Berapa lama lagi?" Nahyun sedikit awkward.
"Kau tega melihat bias mu di kejar sama fans fanatik atau sasaeng?" Jaehyun memiringkan kepalanya.
"Dari mana kau tau aku menyukai mu?" Tanya Jaehyun.
"Kau kira aku akan melupakan fansign itu?"
"Dan ini?" Jaehyun mengeluarkan kalung dari balik bajunya. Kalung yang diberikan Nahyun untuk dirinya.
"Kau memakainya?! Wah!! Daebak!!" Nahyun bertepuk tangan sambil menggeleng geleng.
"Tentu, kenapa tidak. Kalungnya bagus!" Jaehyun kembali menatap lurus kedepan.
"Bahkan aku tau kalau kau gadis yang sedang di taksir oleh Lucas sekarang"
"L-lucas menyukai ku? Hahaha, gurauanmu sangat lucu!" Nahyun tertawa terbahak. Bagaimana bisa Lucas menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR TOUCH | JUNG JAEHYUN
Fiksi Penggemar"Bersentuhan dengan orang asing itu suatu hal yang menjijikan!" -Jung Jaehyun Start: 17 Mei 2020 ©maurinem_